Assalamu’alaykum

pic google

Menuju akhir musim balapan 2012 ini memang pertarungan sengit terjadi di antara Lorenzo dan Pedrosa, walaupun memang di atas angka Lorenzo lebih unggul tapi setidaknya masih ada 2 balapan lagi yang tersisa dan apapun juga bisa terjadi saat race :D.

Menimbang, melihat, memutuskan, dan memperhatikan kerja keras Pedrosa akhir-akhir ini, terlihat mental balapnya lebih meningkat daripada sebelumnya di samping memang stoner sang juara bertahan tidak mengikuti balapan beberapa race.

Tapi setidaknya kita bisa melihat ada sesuatu semangat mental yang cukup luar biasa pada diri Pedrosa saat ini apalagi saat ini mengejar gelar juara dunia dengan Lorenzo, semangat yang “terbakar” (lebay :mrgreen:) dan sangat berani dalam mengejar ketertinggalannya.

pic google

Terlebih kemarin minggu baru saja memenangkan race yang gak full karena ada red flag yang diawali dari tangan Lorenzo :mrgreen:, Pedrosa terlihat berani mengejar Lorenzo yang memang terkesan main aman terlebih trek yang basah dan mulai turun hujan bahkan Lorenzo hampir kepleset..licin tong :mrgreen:.

pic google

Siapapun pemenangnya atau Juara dunianya tahun ini, menurut Aa buat Pedrosa ada tambahan modal “Mental” terutama untuk balapan MotoGP tahun depan yang bukan tidak mungkin Pedrosa bisa meraih sukses tahun 2013 walaupun juga gak sukses tetap bisa menampilkan balapan yang seru dan berani apalagi tandemnya tahun depan Marquez :D.

Semoga berguna dan selamat Pedrosa kemarin udah juara ya ๐Ÿ˜€

Wassalam

Aa Ikhwan

18 thoughts on “Tambahan Mental Pedrosa Untuk Musim 2013”
  1. tak ada peng-andaian….tetep aja ane dukung Hohe jadi Jurdu….ntah musim depan, mungkin dukung rossi atau dani yg asli sunda…. ๐Ÿ˜€

  2. Masih anget broโ€ฆane baru aja dapet foto edisi spesial nya Yamaha M1 buat memperingati 50tahun World Championship Grand Prix. Livery warna merah-putih ini bakal dipakai buat balapan Assen Belanda dan Laguna Seca Amerika. Desain edisi spesial ini masih memiliki ciri khas kental Yamaha. Menurut rencana, livery spesial ini bakaldiperkenalkan di Assen Belanda pada tanggal 22 Juni. Langsung aja broโ€ฆdinikmati..mantap desain n warna-nya!

  3. Selepas start, Lorenzo memang memimpin jalannya sejak lap pertama hingga finis, namun ia mengaku terkejut tidak bisa segera lepas dari ancaman pebalap di belakangnya pada paruh awal balapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *