jump to navigation

Karakteristik Kem Racing Si Merah October 16, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Modif Motor , trackback

Assalam’alaykum

Maxtreme Noken As

Si Merah saat ini kebetulan sudah mengaplikasikan kem racing, saat proses boreup dulu si merah ditawarkan kem racing sekalian supaya powernya ngangkat kalo gak salah durasinya 285 :D.

Memang sih setelah masa-masa inreyen 2000KM selesai (lama amir kan) :mrgreen: , si merah memang agak liar saat di bawa riding terutama untuk harian rumah-kantor :D, tapi yang Aa rasakan pun di bawahnya itu seperti ada gejala mbrebet dan agak ndut-ndutan :D.

Sepertinya karakter Kem Racing memang begitu power akan keluar saat rpm tinggai terutama di rpm 4000 ke atas enak banget, kalo di bawahnya akan ada gejala ndut-ndutan, tapi sebetulnya gejala ini sudah hilang semenjak Aa pasang Injektor Racing (nanti akan dirilis) yang memang suplai bensinnya jadi besar dan di putaran bawah pun gak mbrebet atau ndut-ndutan 😀

Namun sejak kasus hilang/lepasnya baut langsam dan penggunaan knalpot ori di si merah, sampai sekarang muncul kembali gejala-gejala ndut-ndutan tapi tanpa brebet :D, kalau dari beberapa kawan yang share itu hanya tinggal settingan saja yang belum pas terutama settingan CO katanya :D.

Semoga beberapa waktu ke depan si merah bisa nyaman kembali saat di bawah, menengah apalagi atas :D, walaupun riding di kota sebetulnya cukup bawah dan menengah saja macet soalnya :mrgreen:.

Semoga bermanfaat, dan monggo yang lebih faham bisa share atau ditambahkan info mengenai kem racing baik kekurangan atau kelebihannya dan settingan pada motornya :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. kong firman - 16/10/2012

pertamax… :mrgreen:

2. Aa Ikhwan - 16/10/2012

ajib gak pake subsidi :mrgreen:

3. kong firman - 16/10/2012

kem racing buat motor std,bgmna,a??? 😆

4. kong firman - 16/10/2012

abizin podium akh… 😈

5. Aa Ikhwan - 16/10/2012

walah..1,2 ajib dah xixi

6. z1rider - 16/10/2012

*hadir, ikutan nyimak. Belum paham ama kem kem’an 🙂

7. Aa Ikhwan - 16/10/2012

ane jg blm paham cuma pasang :mrgreen:

8. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16/10/2012

Keracunan gak yaaaah 😕

9. Aa Ikhwan - 16/10/2012

gak usah…gak ush ragu2 :mrgreen:

10. benedict87 - 16/10/2012

specnya ajibb ,,, :matabelo:

11. Aa Ikhwan - 16/10/2012

tp masih lemes di bawah :mrgreen:

12. Darmawan - 16/10/2012

penasaran mode :on:

13. Aa Ikhwan - 16/10/2012

ane aja msh penasaran 😀

14. irza4627 - 16/10/2012

jadi brp dk? :mrgreen:
http://irza4627.wordpress.com/2012/10/16/2013-suzuki-all-injection/

15. Aa Ikhwan - 16/10/2012

xixi kl itu gak tau ane yg penting pake n nyaman harian (saat ini blm nyaman) :mrgreen:

16. Gmc Paradise - 16/10/2012

merembet terus kang hehehehehehe
http://gombongmotorcommunity.com/

17. Aa Ikhwan - 16/10/2012

hehe..maklum hobby motornya telat :mrgreen:

18. Gmc Paradise - 16/10/2012

sing penting beres motornya…

19. Aa Ikhwan - 16/10/2012

sip

20. Rico - 16/10/2012

Widiih ajiib.. ‘disinyalir’ mirip2 piksen ny bro yudi batang nih ngacirnya si merah,xixixi… Motor ngacir emang ndut2an a’ putaran bawahnya 😛

21. Aa Ikhwan - 16/10/2012

iya ndut2an bawahnya :mrgreen:, tp ktanya sih bisa diminimalisir dengan settingan yg pas nan ajib :D.

o ya bro rico , waktu terakhir ketemu di jalan sampeyan ke arah perum juga ya ?

22. Rico - 16/10/2012

Itu jemput calon a’,hehee.. kbetulan ngajar di ZEBOT Q… Tiap Rabu Malam…

Pulang jam brp a’ lewat gunung sahari (sheraton)?

23. Aa Ikhwan - 16/10/2012

ooo paham dah :D, ane lewatnya golden boutique.
gak tentu kadang abis magrib dr kantor (sunter), kadang abis isya 😀

24. Mr_Long'S - 16/10/2012

Si Kebo Red Tyson jga putaran bawah ny ndut – ndut’an sejak ganti CDI Racing
*rekomendasi BRT minum minimal Pertamax malah diisi Premium, jdi gtu dhe 😀

25. Aa Ikhwan - 16/10/2012

hmm memang begitu ya :mrgreen:

26. sarmiin - 16/10/2012

top speed jadi berapa kang

27. Aa Ikhwan - 16/10/2012

140 kurang dikiit.. (kondisi ban.n velg gambot ya). kl ban n velg standar mungkin bisa lbh tp ngerii 😀

28. devan - 16/10/2012

konsumsi BBM gmna setelah pake injector racing ? BBM nya apa ?
thx

29. Aa Ikhwan - 16/10/2012

kl pertamax ane masih bisa 1:40 gak ngebut ya :D. saat ini ane pake shell n berasanya agak boros dikit kl pake shell 😀

30. idadzzz - 16/10/2012

ajib. . .
Per klep ganti juga a?

31. Aa Ikhwan - 16/10/2012

per klep gak ganti katanya sih masih OK krn hanya setting buat harian, tp emg nanti ada rncana ganti jg trmsuk klepnya 😀

32. Agus Marciano Riyanto - 16/10/2012

Wah kalau ketemu NJMX bore up asik tuh Aa

33. Aa Ikhwan - 16/10/2012

sik asik mas agus..tp saat ini ane dh gak terlalu banget sm yg namanya tarik2an di jalan cuma lg bingung gmn biar nyaman dengan krm racing ini 😀

34. Aa Ikhwan - 16/10/2012

haha sik asik mas agus..tp udh cape mas ngebut2 di jalan. .skrng lg mikirin gmn biat nyaman dengan kem racing ini.

35. Gmc Paradise - 16/10/2012

http://gombongmotorcommunity.com/

36. lexyleksono - 16/10/2012

Semua part ganti racing semua aja…pasti mak wuus..!!

37. Aa Ikhwan - 17/10/2012

pasti ajib om 😀

38. kang_ulid - 16/10/2012

makin kencang nich…

39. Aa Ikhwan - 17/10/2012

tp gak nyaman dibawa santai 😀

40. kang_ulid - 18/10/2012

namanya juga racing…

41. Aa Ikhwan - 18/10/2012

betul2 😀

42. kharis27 - 16/10/2012

si merah makin ajib aja a, semoga si merah kembali ajib bawah, atas tengah juga boleh hehe

43. Aa Ikhwan - 17/10/2012

iye soale cuma buat di jakarte itu cukup bawah n tengah aja sih paling 60/80 kpj macet soale :mrgreen:

44. mr.you - 17/10/2012

ternyata spek dlm mesin si merah”maut” juga..

45. Aa Ikhwan - 17/10/2012

awal “mautnya” itu dari velg n ban gambot 😀

46. paedhimas - 17/10/2012

resiko itu A’… kalau mau nyaman di putaran rendah harus balikin std lagi.. 😀 http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/10/17/hrc-tak-ada-team-orderberjuanglah-sendiri-pedrosa/

47. tovavanjava - 17/10/2012

kapan si merah d pakein dua silinder..?? 😆

http://tovavanjava.wordpress.com/2012/10/16/lain-motor-lain-belalang/

48. Aa Ikhwan - 17/10/2012

iye nih kapan ya..kayaknya dah minta naik kelas nih si merah :mrgreen:

49. bachtiaryuan - 17/10/2012

kalo k tangerang nyobain ah,,xixixix

50. Aa Ikhwan - 17/10/2012

boleh2,.tp nanti ya kl si merah udah nyaman betul di bawah, tengah n atas 😀

51. bachtiaryuan - 17/10/2012

siaaaaaaaaaaaaappppp

52. Muhammad Aulia - 17/10/2012

waaah repot juga ya aa motor boreup itu http://brigade15.wordpress.com/

53. Aa Ikhwan - 18/10/2012

yup repot krn blm dpt settingan yg pas 😀

54. agasta tri - 18/10/2012

yang repot kemnya masbro,

55. yisha - 18/10/2012

makin ajib deh, a….

56. agasta tri - 18/10/2012

kem racing memang karakternya juga begitu,saya juga makai a’ tapi bikin sendiri.

57. Aa Ikhwan - 18/10/2012

wah ajib bikin sendiri :D,.. sebetulnya sudah enak setelah pasang injektor racing tp karena suatu hal gak dpt lagi settingan yang pas minimal sedikit berisi di bawahnya. ada pengalaman dengan kem racing? ceritain donk 😀

58. agasta tri - 18/10/2012

sesuatu halnya apa itu a’??
kalau kem buat sendiri itu bisa dibikin enak bawahnya juga bisa tapi atasnya kurang,coba aa’ setel klepnya lebih renggang dari biasanya,kalau dibikin renggang setelan klepnya maka durasi kem jadi lebih kecil,jadi bisa membantu putaran bawah,kalau durasi makin tinggi kan cenderung di putaran menengah atas. agar bisa membantu berisi di bawahnya dengan menaikan kompresi.

59. bimo96 - 18/10/2012

Wawww…. enak donk akselerasi nya om 😀 bisa nglibas blade dg cepet 😀

60. Aa Ikhwan - 18/10/2012

blade lewat bim :mrgreen:

61. bimo96 - 18/10/2012

sambil bilang “cuma segitu blade?? ya udah tak tinggal dlu ya”
*pas kecepatan 100kpj 😀

62. Aa Ikhwan - 18/10/2012

haha ..kan blade lewat bim berarti kan piksen ane dilewatin bim :mrgreen:
ajib dah blade 😀

63. bimo96 - 18/10/2012

😀 waduh . . . . mimpi ane brarti 😀 110 vs 165cc 😀

64. Aa Ikhwan - 18/10/2012

😀

65. speed - 24/10/2012

wah karet kopling da minta ganti tu A’..

66. Aa Ikhwan - 24/10/2012

wah kl gt knp tuh karet koplingnya?

67. wicaksono - 07/02/2014

cam maxtreme durasinya berapa kang?