Assalamu’alaykum

Racing Koil Protec

Sebelum menggunakan racing koil protec ini, Aa menggunakan koil tiger revo yang sudah hampir 2 tahun terpasang di si merah :D, yang tentunya memang terasa berbeda dengan koil standar vixion dan cukup banyak juga pengguna vixion memakai koil tirev ini, murah meriah dan cukup ajib :D.

Sekarang Aa mau coba tes menggunakan koil racing protec yang racun ini sudah lama Aa lihat dan dulu menjadi salah satu pilihan selain koil tirev :mrgreen: , kebetulan saat menyambangi bengkel goa mak lampir pernah lihat koil protec in tapi sayangnya saat ke sana koilnya kosong dan mesti pesan :D.

Koil protec ini memang yang khusus untuk motor injection dan lebih khususnya lagi untuk Vixion :D, Aa pasang di beres sekalian ambil barang pesanan yaitu mur atau baut langsam yang sempat lepas dan hilang seperti yang Aa tulis beberapa waktu yang lalu.

Pemasangan cukup simpel aja sih hanya lepas yang lama (tirev) dan pasang yang baru (protec) kabel-kabel disesuaikan saja dengan yang sebelumnya :D, kebetulan kabel koil protec ini lumayan panjang jadi Aa potong dan simasakan dengan kabel koil tirev sebelumnya :D.

Kabel Koil Protec dipotong
Koil tirev yg masih nemplok 😀

Posisi kabel-kabel lihat gambar aja ya yang di atas :mrgreen:

Setelah hampir 2 bulan menggunakan koil ini memang sih sepertinya di tiap rpm berisi terus dan padat barangkali memang apinya yang besar jadi power motor lebih cepat di dapat 😀 .

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

63 thoughts on “Koil Protec Si Merah”
          1. nafas lbh panjang jg walau gak terlalu banget (di motor ane), barangkali kl motornya standar akan lebih terasa. kl ane krn sudah oprek jd masih ada faktor penghambatnya n belum ketemu 😀

    1. sebelumnya jg pake tirev n tirev pun masih ok2 aja,..tp secara produk yg protec ini memang khusus untuk injeksi. walau di forum2 koil tirev pun msh jd bahan perbincangan n perdebatan.

      kl performa saat ini emang yg ane rasa memang padat berisi n ngisi terus..lumayan lah 😀

      kl mau irit ya cukup tirev aja 😀

      1. mungkin nak ono waktu n duit sisa
        ya bisa di dyno jd kliatan bedanya..opo patungan wae hehe..piss n matur nuwon

  1. Bro, koil protecx harga brp????
    Yg jual d bro vhanz VJ racing speed bukan???
    Trims

  2. aa pake busi standar apa busi racing a ?
    mending pake busi standar apa racing ya kalo untuk coil protec ini ?

  3. Assalamualaikum aa ikhwan. Mau share sedikit nih, kemarin kan sy br ganti knalpot nob1 3bold, filter protec stainless, sama koil protec di old vixion, CO +10, sisanya standar. Nah td habis ngetes di jalan sepi, topspeed dapet cuman 120 Km/h. Kyknya masih bisa naik sih, tp lama banget. Nah vixionnya aa dulu wktu upgradenya msh ala PnP + rasio gir standar topspeednya dapet berapa? Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *