Assalamu’alaykum

Hmm pagi yang cerah untuk senin yang padat :mrgreen: , yang berangkat kerja semangat ya n hati2 di jalan, yang lagi.sakit semoga segera sembuh dan dapat beraktifitas lagi Amin. Pagi2 gini kita omongin tempat kuliner yuk :D, kemarin Aa udh tulis tentang Pasar Tradisional Malabar, sekarang Aa mau nulis tentang Pasar yang juga sekaligus tempat “berburu” para penikmat kuliner :D.

Nama pasarnya adalah Pasar Lama di namakan demikian karena memang dulu adalah pusat pasar di Tangerang sebelum adanya Pasar Anyar yang gak jauh dari pasar lama CMIIW. Menurut Aa di pasar lama ini, berbagai macam makanan atau kuliner lumayan komplit dari ujung ke ujung bahkan sampai daerah sekitar jalan kalipasir di mana berada di pinggiran kali cisadane dan juga beragam tempat makanan termasuk yang terkenal adalah roti bakar 88. Memang tidak kuliner semua yang ada di pasar lama, bagi yang mau lihat “penguin” rame pun ada di sini hehe maksudnya toko komputer penguin :mrgreen:, ada juga toko2 perlengkapan lainnya semisal kosmetik di varia atau obat tradisional Cina di Ban An Tong.

Menu kuliner yang sering Aa kunjungi dan salah satu hobby Aa adalah makan bakso :D, kalo di pasar lama ini bakso yg cukup terlihat n terkenal adalah bakso Mas Gino :D. Bahkan tersedia juga kuliner otak-otak di depannya :D.

Nah ada satu lagi nih menu minuman yang Aa suka yaitu es podeng yang selalu ramai pengunjung :D. Pokoknya banyak deh kuliner di sini yang gak bisa Aa sebutkan satu persatu, mending langsung kr tekape aja ya :D,.apalagi untuk kumpul2 atau kopdar-an istilahnya :mrgreen: .

Semoga bermanfaat monggo ke tekape buat yg penasaran :D. Ini salah satu pasar kuliner di tempat ane,..silahkan di share pasar/tempat kuliner daerah masing2 :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

17 thoughts on “Pasar Lama Tangerang Salah Satu Pasar Tujuan Kuliner”
  1. wahh.. ane demen banget tuh klo di ajak maen ke sono.. hehehe

    biasa makan bubur, otak-otak, somay, soto ayam, ada nasi bakar juga.. pokoknya mantep deh klo maen kesana.. hehehe

    1. Shock stabilizernya sudah di pasang, tapi kok footstep lebarnya belom di pasang sih a?? hehehe.. kan biar boncenger makin nyaman 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *