jump to navigation

[Wejangan Sebelum GP Brno] ..Stoner : “Ped, ente mesti kuat n menang ye! “ August 26, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaykum

image

Selamat buat bocah ajaib Dani Pedrosa yang udah memenangkan duel seru sampai akhir dengan Sohibnya Lorenzo :D.

Sempet merasa wow juga lihat Pedrosa berjuang secara rapi, sabar dan menyerang walaupun tanpa mengesampingkan ketidakhadiran Stoner yang cidera.

image

Barangkali stoner memberi sedikit wejangan sebelum balapan kepada Pedrosa dan juga sedikit tips untuk bisa memenangkan balapan secara seru dengan Lorenzo, “Ped, ente mesti kuat dan menang ye” ..mungkin itu pesan yg disampaikan stoner kepada pedrosa :mrgreen:.

image

Pedrosa setelah mendaptkan wejangn tersebut, langsung sumringah dan percaya diri sehingga mentalnya kuat :mrgreen:.

Selamat buat Pedrosa, Lorenzo, dan mantap buat Crutchlow yang akhirnya podium juga :D.

Semoga bemanfaat, ini hanya sekedar tulisan koplak :mrgreen:.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. kharis27 - 26/08/2012

jangan-jangan pedrosa kesurupan stoner nie heheh

2. Aa Ikhwan - 26/08/2012

Kesurupan jagonya stoner :mrgreen:

3. ipanase - 26/08/2012

ceumngud 😀

4. Aa Ikhwan - 26/08/2012

Hu um. .. 😀

5. Nichoz Ahmad - 26/08/2012

wkwkwk,,,, pedrosa ada peningkatan…. lorenzo kudu ati2,,, klo ga juara dunia bsa gagal…

http://chozinahmad.wordpress.com/2012/08/26/mau-ke-pangandaran-baru-nyampe-wangon-melihat-3-kecelakaan/

6. Aa Ikhwan - 26/08/2012

Hehe..gagal n stress ntar di 2013 😀

7. sweetyvinz - 26/08/2012

hidup pedrosa 😀

8. Aa Ikhwan - 27/08/2012

Hiduup 😀

9. Agus Marciano Riyanto - 26/08/2012

Jozsss

10. Aa Ikhwan - 27/08/2012

Ajiiib..

11. redbike92 - 27/08/2012

Kurang paham motoGp
tapi mungkin wejangan stoner dibalas dengan pedrosa “Woke kang, ane kan udah minum EsTeEmJe, joss!”
wkwkwkw
(just kid – zonder kobong :mrgreen: )

12. Aa Ikhwan - 27/08/2012

jd seger dia 😀

13. kong firman - 27/08/2012

rossi mana rossi… :mrgreen:

14. Aa Ikhwan - 27/08/2012

ngebuul :mrgreen:

15. z1rider - 27/08/2012

Wejangan dari Stoner mempan juga. Pedrosa mulai hebat. Berani duel sengit sampai akhir. Rossi ? waduh. forged piston jadi fogging piston 😳
http://z1riders.wordpress.com/2012/08/27/picts-ketika-forged-piston-berubah-jadi-fogging-piston-hehehe/

16. bachtiaryuan - 27/08/2012

nasib buruk buat BEN…masa depannya ter lupakan..:) …http://bachtiaryuan.wordpress.com/2012/08/27/foto-foto-arus-mudik-pantura-vol-1/

17. yisha - 27/08/2012

go! pedrosa! 😀

18. Aa Ikhwan - 27/08/2012

go ! Yisha! 😀

19. boerhunt - 27/08/2012

“iya donk sob.. ” kata daped.. hehehe

http://boerhunt.wordpress.com/2012/08/27/air-terjun-tancak-jember-cocok-banget-bagi-biker-yang-suka-hiking-ajiiib/

20. Hourex150L - 27/08/2012

lhah ceritanya rosii ginama ak.. 😀

21. Aa Ikhwan - 27/08/2012

rossi ngebul :mrgreen:

22. Nofgi - 27/08/2012

Wkwkwk …
Ada2 ja bro …

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/27/nih-dia-penampakan-undertail-vixion/

23. nganu - 27/08/2012

Jgn 2 pedrosa abis berobat ke Klinging T*ng F*ng nih?

24. Aa Ikhwan - 28/08/2012

Wah bisa jd ya xixi..

25. idsoke - 28/08/2012

haha … cuma bisa ikut ketawa nih mas … 🙂

26. Aa Ikhwan - 28/08/2012

Hehe.. 😀

27. powerpuffgirls - 28/08/2012

Akhirnya Pedrosaaa menunjukkan taringnya..Smoga ke depannya terus konsisten bro…

28. Aa Ikhwan - 28/08/2012

yup..mesti kuat mentalnya 😀

29. vixy182 - 28/08/2012

mungkin sebelum race kopdar dulu 🙂

30. Aa Ikhwan - 28/08/2012

Hmm bisa jadi :mrgreen:

31. BIMA CETTA WIDYATAMAKA - 29/08/2012

Pedrosa memang MOY, tapi aku tetap Stoner, sayang tahun depan dia pensiun!

32. Aa Ikhwan - 29/08/2012

emang mantap pedrosa,..ane tetep rossi tp skrang usianya udh semakin tua n prestasi menurun,..mestinya yg muda2 lbh banyak yg berprestasi..tahun depan sepertinya bakal seru tuh tp emang sayang stoner gak ada.

33. aina - 29/08/2012

pedrosa semakin percaya diri menunjukkan aksinya…usahanya sangat membanggakan bagi honda repsol tim … mantap

34. Aa Ikhwan - 29/08/2012

yup betul, dan mestinya dri dulu mesti kuat..atau mungkin dengan kejadian kmren adrenalinnya meningkat 😀