Assalamu’alaykum

image

Well MOTOGP sudah memasuki musim tanda tangan kontrak :D, Lorenzo sudah teken kontrak dengan Yamaha Factory Racing, Yang lainnya pun barangkali menyusul seiring peningkatan prestasi masing2 :D.

Nah gimane nih dengan sang doctor VR46 belum ada tanda2 teken kontrak walaupun ducati sudah menyodorkan perpanjangan kontrak kepadanya, bahkan kabar terakhir Hayden pun sudah merapat kembali dengan ducati.

Rossi salah satu senior di MOTOGP dan juga salah satu yang tua disamping Collin Edwards, prestasi rossi pun belumlah dibilang wah, wow atau ajib sekalipun :D.

Tapii walaupun begitu, tawaran pun sudah lumayan santer terdengar dan tentunya gak main-main dari kubu honda Gresini dan Yamaha pun siap menerima VR46.

image

Apakah Rossi mau berlabuh ke honda gresini dengan spek pabrikan? atau mau ke yamaha lagi nih seklian kangenan sama M1 :D.

image

Atau tetep di Ducati dengan harapan kompetitifnya motor ducati untuk tahun depan dengan support dari Audy?

image

tapi sepertinya rossi masih menunggu update-an dari mesin baru ducati, barangkali kalau engine-nya sudah terlihat semakin ajib rossi tetap di ducati, tapi kalau blm ajib jg..hmm siape yg tau jalan fikirannya rossi :D.

Kita serahkan aja pada ahlinya loh..:D,  semoga galaunya cepet hilang n fokus balapan.

Semoga berguna,..yg puasa ttp semangat ya jangan galau kalau niat sdh ikhlas n mantap :D.

Sumber pic : mbah google

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

28 thoughts on “Tua, Senior, Prestasi Sedang Turun, tapiii..”
  1. kalo ducati gp 12 makin ajib yakin rossi mending di ducati kalo ducati gp 12 ga ada peningkatan ,,.seterah rossi mau pindah kemana 😀

  2. Kemanapun rossi berlabuh,ane tetap dukung,a.. 😀

    a ntu foto dapet darimana rossi pke mtor honda grasini?? 😀

    1. haha ajib dama kayak ane apapun motornya ttp rossi sampe beliau pensiun :mrgreen: … sumber tertulis dr mbah googlr..sprtinya sih sotosop itu :D.

  3. rossi kudunya ke CRT, sy yakin semua orang ingin lihat penampilannya menggali seluruh potensi CRT yg belum mampu dilakukan pembalap lain. kalo ducati mah udah jelas udah ada orang lain yg mampu memaksimalkan potensinya jd udah gk penasaran sama potensi ducati.
    atau ke WSBK bertemu musuh bebuyutan biagi

    😀

  4. mungkin rossi belum bisa menaklukkan kegarangan mesin ducati.atau memang ducati bukan karakter si doctor.tapi yang pasti sini masih ngefens abis ma si doctor46 🙂 bagaimana dengan aa ikhwan ????

    1. ane rasa barangkali rossi blm klop dngb ducati n permintaan rossi pun bnyk yg blm sesuai. ane sh msh fans dgn vr46 photo profil di blog kan 46 tuh :mrgreen:

  5. Walah
    cak rosi biasa bawak motor jepang
    solusinya kalau gak membiasakan diri pake motor itali
    ya pabrik itali membuat motor dengan karakter jepang (banzaii 😀 )
    ya opini koplak saya sih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *