Assalamu’alaykum

image

Hmm masih euforia kemenangan Super ajib Lorenzo dan keajiban Rosssi menaiki podium ke 2 di sirkuit Le Mans – Prancis, Aa Ikhwan Blog pun nonton dengan serius dan tegang sampe2 gak berasa nasi goreng dingin :mrgreen:

Dari perhelatan MOTOGP kemarin ada catatan khusus yang Aa Ikhwan Blog dapat khususnya tentang VR46, di mana kemarin the doctor menunjukkan nyali dan menikmati balapan di Le Mans, yg secara langsung pun menghibur para penonton di seluruh dunia :D.

Rossi ingin memberi pesan ke ducati bahwa dirinya masih ada dan kompetitif walaupun sudah berumur kepala 3, namun dari semua itu masih ada PR dan juga tantangan bagi Ducati dan Rossi untuk bisa kompetitif saat balapan di trek kering.

Lucu kan kl ducati n rossi mengharapkan berkah trek basah terus untuk menjinakkan power di ban belakang :mrgreen: , tim mesti kerja keras dan menunjukkan hasilnya nanti saat balap di trek kering.

Semoga berguna dan sekian terimakasih

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

26 thoughts on “Rossi Masih Ada, PR & Tantangan Ducati dan Rossi di Trek Kering !”
      1. Waduh masalah update masih newbie Aa Ikhwan, baru tahun ini saya seneng dengan dunia otomotif, lagian baru belajar… cuman masih bisa comment-comment saja…

        Btw, salam kenal ya Aa Ikhwan..

  1. Mungkin Rossi harus bawa rain master alias pawang hujan saat balapan. Kalo di Eropa gak ada bisa bawa pawang dari Subang 😀

  2. aneh yoo biasanya mesin liar(tenaga besar) jelek d trek basah seperti tim suzuki atapun kawasaki (dg tenaga pas2) yg bagus di terk basah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *