jump to navigation

Pernah Seperti Ini… ? April 21, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

pic from indopos diedit dengan photogrid for android

Masa2 SMU biasanya diidentikkan sebagai masa-masa mencari jatidiri padahal gak juga sih kl menurut Aa Ikhwan Blog :D.

Kembali ke tekape, foto di atas adalah perilaku sebagian kawan2 kita saat melampiaskan kepenatan atau jenuh setelah selesai UN di sekolahnya masing2.

Corat coret baju sekolah, memang sih perilaku ini sepertinya sudah mendarah daging n jd tradisi di setiap selesai hajatan besar (baca UN) walaupun blm tau lulus apa gak :D.

image

pic from harian indopos

Perilaku itu memang tidak disarankan dan tidak patut dicontoh tp pastinya guru2 dan ortu barangkali sdh mngingatkan mereka jangan corat coret baju krn bisa buat disumbangkan atau untuk yang lainnya..tp tetep aja paling bilangnya cuma 1 baju aja kok :).

Loh kok Aa Ikhwan Blog tau, ya tau lah kan pernah merasakan euforia masa2 sekolah apalagi saat lulusan. .tp Aa Ikhwan Blog Alhamdulillah gak corat coret baju :D, tp mencoret baju kawan (disuruh) buat kenangan katanta,  cewek lg..tp coretnya di punggung :mrgreen:

image

pic from harian indopos

Wah apalagi foto di atas tuh konvoi pasca UN dengan corat coret n konvoi di jalan dengan perilaku yang membahayakan dan mengganggu kenyamanan berkendara orang lain di jalan tersebut, kl kecelakaan kan lbh tragis lagi n koplak.

Semoga berguna dan tolong usahakan jangan ditiru ya perilaku tersebut.

Monggo dishare pengalamannya masbro n sis :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. mas wahyu - 21/04/2012

aq ra lulus

2. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^mas wahyu : nanti jangan corat coret ya pas lulus 🙂

3. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 21/04/2012

Seharusnya jangan corat coret, mending baju disumbangkan ke orang yang kurang mampu, koordinasi lalu bisa konvoi tapi konvoi mau ke panti asuhan misalnya sumbangkan rezeki sebagai bentuk rasa syukur

4. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^vixionr15 : yup betul atau bs buat adiknya kelak kl.msh bagus..sayng ane dl.gak bs mngkoordinasikan hal.tersebut hanya bs melihat bakan.ikut nyoret #tepok jidad

5. bapakeVALKYLA - 21/04/2012

walah.. 😯

6. bapakeVALKYLA - 21/04/2012

alhamdulillah gak pernah gitu..
padahal kalo dipikir, hidup mereka yg sebenarnya baru dimulai lho..

7. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^bapakeVALKYLA : sip Alhamdulillah…bahkan hidup mereka blm selesai..

8. bapakeVALKYLA - 21/04/2012

kebetulan SMAku dulu negeri, dilarang kayak gitu. kebanyakan yg corat-coret waktu itu SMA swasta…

9. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^bapakeVALKYLA : kl di sini swasta negeri ada yg sperti itu..biasanya kl di sekolah sudh ada larangan mereka ttp melakukannya sambil konvoi yg bs brbahaya.

10. apriantoblog - 21/04/2012

woogh, kalo ane sih ga ada budaya corat coret, kepseknya bilang, kalo baju ga kepake, daripada di corat coret, mending di kumpulin, di kasih ke siswa baru yang ga mampu, mereka lebih perlu, malah anak-anak nakal yang badung mencontohkan budaya tersebut

11. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^apriantoblog : sip ajib..kl bs dikoordinasikan seperti itu sangat baik n ajib dl ane gal bs mengkoordinasikan hal tersebut. Salut buat kepsek ente masbro 😀

12. apriantoblog - 21/04/2012

yup, temen2 ane walopun badung2, juga dari banyak kalangan kurang mampu, jadi ya tau sama tau penderitaan cari seragam, makanya ga ada corat coret, wal hasil yang buat corat coret ya kaos oblong yang di beli pake uang kas :p

13. Aa Ikhwan - 22/04/2012

^apriantoblog : sip..ajiib..salut

14. nanared - 21/04/2012

wah kalo gambar atas saya maw juga tuh coret-coretnya

15. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^nanared : haha..

16. Maskur - 21/04/2012

aku mulih wae bar lulusan

17. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^maskur : sip

18. ipanase - 21/04/2012

payah
http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/21/ridertua-blogger-senior-yang-galau/

19. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^ipanase : tradisi yg payah 😀

20. ipanase - 21/04/2012

pas acara kelulusan aaku malah ujian di pln, walau gagal 🙁

21. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^ipanase : blm nasip fan

22. tovavanjava - 21/04/2012

mereka tuh pada tau..habis lulus smu tu hidup makin berat.. 😀
#pengalaman pribadi.. :mrgreen:
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/04/21/door-duisternis-tot-lich/

23. bapakeVALKYLA - 21/04/2012

masak ciihh? :mrgreen:

24. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^bapakeVALKYLA : :mrgreen:

25. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^tovavanjaa : wow..ajiib dah 😀

26. aditninjamaniac - 21/04/2012

woo..anak2 para juragan sawit tuh kayanya..gayane pake mobil.. 😀
aku abis UN pulang kerumah, makan, dan tidur.. (sakit.. 😀 )

27. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^aditninjamaniac : wah sakit abis dikuras tenaga n pikiran di UN 😀

28. kang_ulid - 21/04/2012

aku corat-coret pagi menjelang kelulusan, itupun pake baju yg udah sobek-sobek, hehehe, kalo yg masih bagus, ane sumbangin…

29. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^kang_ulid : wah disobek sobek penggemar nih bajune :mrgreen:

30. bimo96 - 21/04/2012

sudah menjadi ritual om 😀 yg wajib dilakukan

31. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^bimo96 : nanti bimo corat coret motornya aja ya bim :mrgreen:

32. bimo96 - 24/04/2012

jiahahaha sayang banget om 😀

33. Aa Ikhwan - 25/04/2012

^bimo96 : kl lulus bimo jgn gitu ya :mrgreen:

34. novriexx - 21/04/2012

pernah dulu wkt sma duank ikutin tren wae tp g konvoi ky ank jmn skrg dulu ank sma bisa di itung yg bw motor klo bpkny g ky bgt bgt g mungkin bw motor

35. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^novriex : yup dl jaman ane smu jg bs diitung yg bw motor 😀

36. rusmanjay - 21/04/2012

ga ikut2an sayang cat sama spidolnya kalo cuma buat corat-coret dibaju 😀

37. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^rusmanjay : hehe… Hemat2

38. novriexx - 21/04/2012

pdhl sma negri favorit dikotaku loh skulny tp g ada larangan soalny cuma dlm lingkup skul aja

39. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^novriex : ane jg dl corat coret nya d dlm sekolah walaupun mestinya bs d cegah :). Tp knp gak ada yg mau corat coret baju ane ya malah ane yg d suruh corat coret baju kawan :mrgreen:

40. Bonsai Biker - 21/04/2012

EKSPRESIF

41. Aa Ikhwan - 23/04/2012

^bonsai biker : yup ekpresif melepaskan kepenatan ujian :D, walau sebagian mungkin sadar mau ke mana stlah ini 😀

42. ax125 - 21/04/2012

Klo udah lulus sih gpp
Lha klo blum Lulus baru Slesai ujian aja ???
Entar klo gak lulus gmana ???
😀

43. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^ax125 : udh corat coret gak lulus lg haha nangis bombay :mrgreen:

44. kharis27 - 21/04/2012

kalo ane ga di corat coret cuman di tanda tanganin ma teman teman pake spidol n ga konvoi2 an ,.,.,.

45. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^khars27 : ajiib..bajunya masih adakah?

46. kharis27 - 21/04/2012

masih a ane simpen di lemari .,.,

47. jack miko - 21/04/2012

hahaha….//bener-bener asyik y, kalo inget masa SMU. Coret2 baju memang masa euforia terakhir. Setelah itu???? ak hanya bisa mengatakan kalau saat itu tidak melakukannya, pasti bakalan menyesal seumur hidup.
http://amicirentalmotor.wordpress.com/2012/04/20/supermoto-aroma-trial-2/

48. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^jack miko : haha iya masa2 sekolah :mrgreen:

49. Dismas - 21/04/2012

Ngga pernah oom, taun lalu, pas kelulusan SMA, ngga tak corat coret. Semua masih rapi & tak simpen di lemari kamar, hehehe…

50. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^dismas : wew ajiib..good..good..good :mrgreen:

51. at0zz - 21/04/2012

jujur aja pernah
bahkan sampe sekarang baju seragam itu masih ada, tak pernah dicuci semenjak dicorat-coret, tersimpan indah seperti semua kenangan yang dilaluinya dalam sebuah pigura 🙂

52. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^atozz : kenang2an yg tak terlupakan..syng ane gak punya soalnya aju ane gak di corat coret tp corat coret baju kawan :mrgreen:

53. at0zz - 21/04/2012

kenangan indah disini bukan corat-coretnya kang, tetapi masa-masa yg dilalui saat masih berseragam sma
ngono lho… 😉

54. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^atozz : maklum ane gak ada kenangan kaos corat coret 🙂 , kl foto sih ada :D. Pokonya seru aja masa2 sekolah saat itu 😀

55. kid1708 - 21/04/2012

sebenarnya mereka itu pengen tatoan pake pilox di badan cuma takut susah hilang dan nggak sah sholatnya jdinya yg ditato bajunya 😀 😀

56. Aa Ikhwan - 21/04/2012

^kidl708 : haha bisa jd masbro..bisa jd ancur kl di pilok d bdan.. :mrgreen:

57. agastatri - 22/04/2012

lulusan kmrin sya juga gk ikut A’, karena ada panggiilan kerja, coba kalau gk ada panggilan kerja pasti ikut coret-coret juga,,,heheheheheh

58. Aa Ikhwan - 22/04/2012

^agastatri : wih ajib br lulus aja udh ada panggilan..salut ane 😀

59. agastatri - 22/04/2012

ia A’, sya belum sempat nganggur di rumah,hbis lulus langsung kerja.

60. Ganzimaru - 25/04/2012

saya taun kmaren gag coratcoret, langsung prgi aja..
nyesel sih gag ikutan, malah sodara ngejek saya dibilang cupu,
Tapi saya ttep dalam prinsip.
😐

*Loh kok malah curcol

61. Aa Ikhwan - 25/04/2012

^ganzimaru : prinsip yg ajib 😀

62. Irma Kumalasari - 29/05/2012

alhamdulillah kmaren aku nda coret^ kok kak 😀 HEHEHEEHE tapi beda dari yg lain itu ga kalah asiknya 😀

63. Aa Ikhwan - 29/05/2012

Alhamdulillah.. Bagus2…

64. zaqlutv - 30/05/2012

selain corat corat ada ritual kayak acara lulusan di highschool yang di pelem2 amrik gak yach? 😀
lepas keperawanan 😳

65. Aa Ikhwan - 30/05/2012

di beberapa daerah di swiping oleh aparat hotel2 yg disinyalir jadi ajang maksiat pasca lulusan sekolah..

66. zaqlutv - 30/05/2012

oh ada yach? oh Indonesia ku 🙂 lihatlah sendiri para penerus mu 🙁