jump to navigation

Pak Ikhwan Mau? .. Oh Engga Pak Gak Usah Makasih! March 3, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaikum

image

Aa Ikhwan Blog ditawari stiker logo TNI oleh kawan, kebetulan saat itu Aa Ikhwan Blog melihat dia sedang menempelkan stiker TNI tersebut.

Pak Ikhwan mau jg ditempelin di motornya? oh enggak pak gak usah!  bahaya pak, saya kan gak ada hubungan apa2 dengan angkatan :D.

Waduh repot itu kalo Aa Ikhwan Blog pasang, bisa kemungkinan setan meniupkan rasa arogan/sombong dan atau saat razia angkatan bisa ayahab itu :D.

Kalo kawan Aa Ikhwan Blog tersebut memang mitra angkatan atau mungkin bisa disebut BABINSA yg bertugas membantu aparat kalo2 ada kejadian yg mencurigakan, jd dia ada izin untuk tempel itu atau mungkin memang disuruh tempel asal jangan jadi arogan n merugikan orang lain.

Stiker logo TNI itu asli loh n bahannya juga tebel juga dia bilang ada surat2 resminya dan juga plat nomor motornya puna ada sura2 resmi dan izin untuk menempelkan stiker tsb, tapi hati2 pak jangan disalahgunakan ya :).

Ada penampakkan motor ban cacing plus stiker angkatan saat Aa Ikhwan Blog sedang steam si merah 😀

Semoga berguna dan gak usah kayak gitu2an di jalan bisa jadi arogan, kalo oknum bisa merusak citra angkatan tertentu.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 03/03/2012

Kalo saya sih mending nempelinnya pas udah jadi anggota TNI. Rencana saya mau daftar AKMIL, doakan ya aaa

2. Aa Ikhwan - 03/03/2012

^vixionr15: wih mantaaf.. dl smpt mau ke AU tp mata aa minus :(. Ane do’akan smoga lulus n bisa jd tentara yg mngayomi negara khususnya rakyat… :D.

3. Gogo - 03/03/2012

rasanya klo bkn bener2 anggota, serasa membohongi diri sendiri dan sang pencipta..

4. Aa Ikhwan - 03/03/2012

^gogo : bisa jadi kl yg byk di jalan itu untuk menutupi rasa pengecutnya 😀

5. Bonsai Biker - 03/03/2012

takutgaaan

6. Aa Ikhwan - 03/03/2012

^bonsaibiker : takuuuut… :p

7. warung DOHC - 03/03/2012

oughh ini.. bisa nambah power 3 DK #kayaknya :mrgreen:

8. Aa Ikhwan - 03/03/2012

^warung DOHC : bisa lebih kyknya tergantung pangkatnya 😀

9. Ari CX Rider - 03/03/2012

tidak perlu terimakasih,, ekekekkekek

http://areeya2.wordpress.com/2012/03/03/new-megapro-ready-to-touring/

10. Aa Ikhwan - 03/03/2012

^ari cx rider : sama2 terimakasih kembali 😀

11. redbike92 - 03/03/2012

kayak iklannya 3 yang lama
Mau?
#tidak perlu terimakasih#
btw temennya oom ikhwan dapet darimana? temene TNI AD ta oom? 😀

http://redbike92.wordpress.com/2012/03/03/social-media-sales-gratis-pabrik-motor-d/#more-190

12. Aa Ikhwan - 03/03/2012

^redbike92 : Sepertinya dia hanya mitra TNI AD

13. RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH - 03/03/2012

harus colek cak agus itu biar di tegakin..

14. Aa Ikhwan - 04/03/2012

^rosso99: siaaap. .tp blm kenal cak agus :D.

15. bimo96 - 03/03/2012

bohong itu dosa kang 😀 ,…sipp deh kalo gak dilakuin 😀

16. tovavanjava - 04/03/2012

mossoookkkk bim…? :mrgreen:
#bimo..mau? 😆

17. Aa Ikhwan - 04/03/2012

^tovavanjava : bimo maunya FU bukan stiker angkatan.. 🙂

18. kawanlama95 - 03/03/2012

Biasa saja aa polisi sekarang. Tau mana anggota dan mana yang bukan jadi sepertinya ga pengaruh memakai stiker TNI. Met malam A

19. kharis27 - 04/03/2012

Aih stiker extrem ini mah ,.. Bisa nambah “beban” di motor .,…

20. Aa Ikhwan - 04/03/2012

^kharis27 : betul beban n bahaya

21. Novian Agung - 04/03/2012

Haduh gimana rasanya ya pakai stiker “RI-1”?
Yang pakai begitu saja rasanya sudah sombong gak karuan 😀

http://katabaru.wordpress.com/2012/03/03/kalender-indonesia-online/

22. Aa Ikhwan - 04/03/2012

^novian agung : wah kalo pake RI-1 sih jalan tol aja bisa bersih 🙂 .. maklum sudah protokoler tp merugikan warga 🙂

23. agastatri - 04/03/2012

motor ban cacing yang di tempel stiker bukan sya kn a’? hehehehehe

24. Aa Ikhwan - 04/03/2012

^agastatri : sepertinya bukan soalnya gak tau jg yg punya yg mana 😀

25. enth - 04/03/2012

stiker multifungsi, bisa “menggantikan” sein, spion dan lain-lain. tapi tetap nggak bisa menggantikan fungsi helm saat terjerembab ke aspal :mrgreen:

26. Aa Ikhwan - 04/03/2012

^enth : kl udh terjerembab yg nolong logonya Ambulan 😀

27. bagas29ps - 20/08/2012

stiker tni asli sama yg dijual di pasaran emang beda jauh. yg asli tebel banget

nitip kang
http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/20/pasang-stiker-tni-haram-hukumnya/

28. Aa Ikhwan - 20/08/2012

yup tebel dan jg sebetulnya ada surat2nya..sperti kawan ane yg mitra TNI ada surat keterangan lengkap termasuk stiker,ht dll…

29. joko - 23/08/2012

banyak jual stiker gituan di pinggir jalan, tapi bahannya bukan plat, cuma stiker plastik tipis, harga seribuan

30. Aa Ikhwan - 24/08/2012

iya betul sangat banyak masbro..