Assalamu’alaikum

image

Bajaj salah satu pabrikan motor terbesar di India yang saat ini sedang menancapkan benderanya di tengah persaingan pabrikan asal negeri Oshin :D.

Tapi dengan besarnya nama Bajaj di India sana tidak lantas besar pula di negeri orang terutama negeri Indonesia tercinta ini :D.

Setelah sebelumnya gagal atau tidak jadi membangun pabrik perakitan atau produksi di sini kini permasalahan sparepart yang belum mumpuni menjadi dilema di tengah gencarnya Bajaj memperkenalkan produk2 anyarnya yang juga meramaikan pemberitaan di dunia maya khususnya dunia blogger.

Seperti yang di tulis oleh bang haji taufik tmcblog di sini yang merupakan reblog dari tulisan blog bro haryo yang intinya mengeluhkan perihal ketersediaan sparepart produk bajaj pulsar yang jg sempat dialami oleh beberapa kawan.

Di tengah gencarnya pemberitaan produk teranyar mereka seperti KTM duke dan jg New Pulsar 2012 aka P200NS yg disinyalir untuk menggebrak pasar motor di Indonesia sehingga diharapkan ada grafik penjualan yg meningkat sehingga kembali bergulir wacana pembangunan pabrik bajaj di sini sebagai imbas kemungkinan moncernya penjualan produk anyar tersebut di sini.

Aa Ikhwan Blog sekedar beropini saja andaikan produk anyar tsb bener2 masuk ke sini apakah jaringan 3S nya sdh baik trutama ketersediaan sparepartnya, kl belum. ..Aa Ikhwan Blog rasa mubajir dan lebih baik mereka (baca : Bajaj) membangun pabrik perakitan sparepart dan bisa menggunakan material dari sini yang jg gak kalah kualitasnya dengan yg lain atau bisa juga mengimpor seluruh sparepart dan ditunjuk satu vendor untuk mengelolanya dengab baik dan terarah.

Motor bagus tapi sparepart gak ready sama aja boong n merugikan konsumen yg sangat membutuhkannya.

Semoga berguna dan pabrikan Bajaj Pulsar bisa berbenah ke depannya dan mesti bergerak cepat, tepat dan terawas sehingga konsumen pun senang :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

13 thoughts on “Mending Bajaj Bikin Pabrik Sparepart!”
  1. se-7…..A, 3S sangat penting dan merupakan salah satu pertimbangan konsumen untuk menentukan pilihan…..

    1. ^ieswan : betul.. kl mau beli silahkan gak ada pksaan n hak konsumen tp mesti diterangkan jg mslh sparepart yg susah n mesti inden.

    1. ^tovavanjava : iya tuh kn bs dengan indoparta di mana substitusi sparepart motor sdh ada semua oleh indoparts n kualitas lumayan dr pd gak ada sparepart 🙂

  2. Emang sudah seharusnya begitu A,sayang kalo produk bagus tp kalo 3Snya memble….semoga BAI mendengar keluhan konsumen

    1. ^satria_bajahitam : iye mesti n harus didengar. mungkin sedang berjalan tp mesti gerak cepat dan tepat serta murah n berkualitas 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *