jump to navigation

dan…Satria FU itu Akhirnya Goyah February 21, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaikum

image

bukan gambar sebenarnya

Pagi yang cerah n udara yang sejuk mengiringi perjalanan manusia yang beraktifitas untuk mencari nafkah keluarga, semoga kita semua diberikan rezeki yg baik dan halal Amin.

Pagi ini saat melintas di Jl. KH. Ashari setelah lampu merah Dunkin Donuts kondisi jalan cukup lancar dan bisa dengab santai menikmati udara pagi yang segar :).

Sampai suatu ketika ada mobil di depan Aa Ikhwan Blog dan Aa Ikhwan Blog langsung kasih sinyal sein kanan untuk menyalip mobil tersebut.

Saat liat spion kanan terlihat satria fu biru yg bejalan dengan santai dan damai 🙂 , setelah Aa Ikhwan Blog menyalip mobil Aa Ikhwan Blog pun segera kembali ke jalur motor dan si satria biru tetep di jalur kanan.

Sampai tiba2 Aa Ikhwan Blog melihat tuh satria biru kok jalannya mulai goal-geol dan ban belakangpun seperti gak beraturan jalannya… ya ampuun ternyaa kena ranjau paku toh…

Satria pun mulai goyah dan kasih sinyal sein kiri untuk menepi tadinya Aa Ikhwan Blog mau menghampirinya krn kebetulan dilihat platnya satu kampung tuh di Tangerang :).

Tapi kondisi gak memungkinkan krn ada mobil di belakang n bus di depan dan jg kebetulan kl gak salah dekat2 situ ada tambal ban karena dulu pernah nambal di situ :).

Ternyata susah jg memberantas ranjau paku, hampir tiap hari ketemu n liat orang yg bocor dan ditambal ban dekat situ,  aneh memang…

Semoga bermanfaatan jangan terlalu serius bacanya 🙂 selamat beraktifitas kawan2.

Wassalam

Aa Ikhwan Blog

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. vixy182 - 21/02/2012

ternyata masih bertebaran…

2. bapakeVALKYLA - 21/02/2012

pake ban tubeless aja…

3. Aa Ikhwan - 21/02/2012

^bapakeVALKYLA : mungkin setelah itu dia berfikir untu pae an tubeless tp paku yg dimodif pun bisa bikin tubeless sobek 😀

4. kong firman - 21/02/2012

Smpe kapan pun ranjau paku akan selalu tetap ada,a.. 😀

5. Aa Ikhwan - 21/02/2012

^kong firman : Gak tau nh,..setiap hari ada aja korban kasian

6. Ari CX Rider - 21/02/2012

haduhh ,
untutng gak ranjau bom ,, hehe :mrgreen:

http://areeya2.wordpress.com/2012/02/21/modifikasi-nmp-berhead-lamp-p200ns/

7. Aa Ikhwan - 21/02/2012

^Ari CX Rider : hancur lebur kl ranjau bom 😀

8. redbike92 - 21/02/2012

kalau jaman revolusi katanya pak guru banyak ranjau darat
sekarang jaman reformasi ranjau paku yang banyak
— apa kata dunia? — :mrgreen:

9. Aa Ikhwan - 21/02/2012

^redbike92 : kata dunia > orang indonesia kaya2 bisa buang2 paku sampe 300-an kilo lebih 😀

10. boerhunt - 21/02/2012

pejuang pembasmi ranjau katanya tertabrak..apa ini ulah yg merasa dirugikan yah..

http://boerhunt.wordpress.com/2012/02/20/kenapa-ganti-ukuran-ring-velgban-akurasi-speedometer-berubah-mungkin-ini-jawabannya/

11. Aa Ikhwan - 21/02/2012

^boerhunt : Wah baru tau ane ada sukarelawan ranjau paku yang ditabrak. Bisa kecelakaan biasa n bia juga disinyalir oknum yg measa dirugikan

12. sang - 21/02/2012

Pagi yang cerah n udara yang sejuk mengiringi perjalanan manusia yang beraktifitas untuk mencari nafkah keluarga, semoga kita semua diberikan rezeki yg baik dan halal Amin.
======================================================
amin semoga di kabulkan Oleh Allah SWT, biar gak cari nafkah dengan jalan merugikan orang lain, kayak menebar ranjau paku, mw jadi apa kita nanti klo makan dari rizki tidak halal?

13. Aa Ikhwan - 21/02/2012

^Sang : Amin.. betul masbro anak istri kl makan dari hasil haram ngeri. thx udah mampir 😀

14. Dismas - 21/02/2012

Wah, untung si FU nggak lagi speeding 😀

http://dizmaz.wordpress.com/2012/02/21/ngisi-waktu-luang-bersihin-tutup-rantai-roda/

15. Az147r - 21/02/2012

nga jauh dari sana pasti ada tukang tambal ban ?

16. Aa Ikhwan - 22/02/2012

^Azi47r : yup tepat sekali masbro

17. Gianluigi mario - 21/02/2012

berbahaya.. 🙁

18. Aa Ikhwan - 22/02/2012

^Gianluigi Mario : bener2 ayahab..

19. tovavanjava - 21/02/2012

setelah apotik roxy belok kiri ada gang…tu ada tambel ban… 😀
#sering liwat situ ane soalnya… :mrgreen:

20. Aa Ikhwan - 22/02/2012

^tovavanjava : weh. .anak roxy nih 😀

21. bimo96 - 21/02/2012

biarkan..mereka mencari nafkah tidak halal…pasti akan ada balasannya yg lebih kejam

22. Aa Ikhwan - 22/02/2012

^bimo96 : balasan di dunia kayak yg ketangkap basah di jalur daan mogot..bonyok sebonyok2nya n motornya dibakar..kl di alam “sana” gak tau dah ngerinya gmn..

23. choirul - 22/02/2012

kasihan banget ya… tega banget tuh orang yang ngaih ranjau paku

24. Aa Ikhwan - 22/02/2012

^choirul : Iya kasian, dan menjengkelkan karena terus berulang walaupun sudah ada sukarelawan ranjau paku.

25. jukikuji speed shop - 29/05/2012

misi agan2 sekalian, ane mau nawarin aksesoris tuk modif motor nich..kali aja tertarikk..langsung cekidot ya gan dimari..

http://www.facebook.com/profile.php?id=100003942490699&sk=photos

26. Ban Dalam Serep « Aa Ikhwan Blog - 13/06/2012

[…] http://aaikhwan.wordpress.com/2012/02/21/dan-satria-fu-itu-akhirnya-goyah/ […]

27. Tambal Ban Antri 7 Motor | Aa Ikhwan Blog - 10/04/2013

[…] Satria FU itu pun goyah […]