Assalamu’alaikum

image
pic from detik com

Dunia transportasi Indonesia kembali berduka dengan terjadinya kecelakaan maut di wilayah puncak.

Sebetulnya sih setiap tragedi kecelakaan yg mnimbulkan korban jiwa sdh sering terjadi baik disebabkan ulah manusia, kendaraan yg tidak layak guna, system transportasi buruk.

semua itu kurang mendapat greget perhatian dr negara khususnya para wakil rakyt yg sibuk dengan kekayaan,masalah pribadi, masalah partai dll yg semuanya mengabaikan kepentingan rakyat walau mungkin gak semua tp yg tampak di lapangan seperti itu.

Setelah sebelumnya kita berduka dengan kecelakaan xenia maut, tragedi di makasar, di aceh dan sebagainya yg memang semuanya menyebabkan korban baik luka2 ataupun korban meninggal, apakah pemerintah masih tinggal diam terhadap carut marutnya transportasi di negeri ini?

image

Ingat janji2 kalian saat kampanye kepada rakyat… ingat iming2 kalian kpd rakyat, saat ini yg ada hanyalah mencari kekayaan pribadi dengan mengeruk sebanyak-banyaknya dr rakyat.

Aa Ikhwan Blog turut berduka atas setiap tragedi kecelakaan yg terjadi dan jg berduka karena blm baiknya system transportasi di negeri ini.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

0 thoughts on “Turut Berduka Cita Terhadap Tragedi Kecelakaan Maut”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *