jump to navigation

Perabotan Minum para Biker January 19, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaikum

tempat minum

Kawan2 para biker mungkin ada yng beberapa membawa perlengkapan air minum saat melakukan perjalanan baik itu kerja apalagi yang touring pasti bawa perbekalan makan dan minum, tapi kita sharing yang minuman aja ya :D, soalnya rata2 di bawa di tas saat kerja.

Kalau Aa Ikhwan Blog pribadi sih selalu bawa yang namanya botol air minum di tas, soalnya kl perjalanan melelahkan atau hanya sekedar ingin istirahat bisa sambil mengisi dahaga yang haus :D, apalagi misalnya saat bulan Ramadhan bisa minum dahulu sewaktu jam berbuka tiba.

perabotan minum

Mungkin ada juga biker yang membeli minuman di jalan, itu bisa saja dan sah2 aja karena haus apalagi saat di terik matahari :D.

Ini ceritaku apa ceritamu hari ini

Semoga berguna

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. tovavanjava - 19/01/2012

ane klo aus mampir ke warung bro… 😀
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/01/19/lagi-penampakan-skutik-anyar/

2. Aa Ikhwan - 19/01/2012

^tovavanjava : sip lah 😀

3. Gianluigi mario - 19/01/2012

ane biasanya beli di jalan aak.. 🙂

http://learningfromlives.wordpress.com/

4. Aa Ikhwan - 19/01/2012

^Gianluigi mario : sip2,… kl ane emang udh disiapin dari rumah 😀 , kalo kurang baru beli di jalan 🙂

5. Gianluigi mario - 19/01/2012

hehe kalo sudah punya istri mungkin ane juga ada yg nyiapin :mrgreen:

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/19/prinsip-sederhana-naik-motor/

6. Aa Ikhwan - 19/01/2012

^Gianluigi mario : ane nyiapin sendiri om, kl cuma isi air ke botol air gak usah repotin istri ,..betuul 😀 😀

7. gogo - 20/01/2012

klo sempet bawa minuman sendiri taruh didlm tas, gak sempet mlipir ke minimarket..

8. ipanase - 29/01/2012

sipsip,,,biar nggak dehidrasi
http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/28/tips-mencuci-rantai-sepeda-motor-ala-honda/

9. Millie - 02/09/2014

For hittest information you have to visit the web and on web I found this web site aas a finest web page for hottest updates.