jump to navigation

Rambu lampu merah di perempatan Cadas, Sepatan – Tangerang… mengurai kemacetan kah ? December 19, 2011

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaikum

Lampu Merah Perempatan Cadas, Sepatan - Tangerang 1

Tulisan ini secara tidak langsung masih memiliki hubungan dengan tulisan Aa Ikhwan Blog mengenai gencarnya pembangunan arah Utara Tangerang

Aa Ikhwan Blog perhatikan akhir-akhir ini sepertinya hampir di semua perempatan di daerah Tangerang yang meliputi Kota Tangerang, Kab. Tangerang dan Tangsel), sedang dibangun proyek untuk pemasangan rambu lalu lintas/lampu merah, sepertinya Pemerintah setempat tidak hanya memikirkan perkembangan pembangunan sektor properti, tapi juga sedang berusaha membangun karakter disiplin para pengendara bermotor.

Seperti yang Aa Ikhwan Blog jepret dengan kamera ponsel di perempatan Cadas, Sepatan Kabupaten Tangerang pun sudah dipasang lampu merah dan sudah berjalan sejak minggu lalu CMIIW, daerah itu terutama perempatannya memang sudah menjadi langganan macet, di mana sebelumnya belum terdapat lampu merah banyak kendaraan yang sradak sruduk mencari celah agar bisa jalan yang pada akhirnya menimbulkan kemacetan yang parah dan stak gak bisa jalan.

Tapi saat ini sudah terpasang lampu merah, Aa Ikhwan Blog perhatikan lalu lalang kendaraan agak lumayan rapi dan sesuai kondisi rambu lampu lalu lintas yang menyala walaupun kadang masih ada beberapa kendaraan roda dua yang minggir-minggir melewati garis putih tengah jalan belum lagi pengendara yang gak sabaran menunggu lampu hijau menyala..wah rame dah yang klakson, yang memainkan gas motor hadeeh…masih gak bisa sabar.

Lampu merah perempatan Cadas, Sepatan - Tangerang 2

Sepertinya kalau kondisi kendaraan padat dan panjang dan di siang hari bolong yang sangat terik, biasanya pengendara banyak yang gak sabaran..udah lampu merah, panjang, panas lagi, kl yang gak sabaran udah pasti akan meripil2 cari celah jalan agar bisa maju dan kalau udah ambil jalur kendaraan lain ..ya sudahlah macet total :D.

Namun setidaknya dengan adanya lampu merah dan garis batas tersebut lalu lalang kendaraan lebih terlihat rapi, walau belum 100% tapi mesti kita apresiasikan usaha dari pemerintah setempat.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Pribumi - 18/01/2014

Kalau gùe se7 se7 aja.asal tu jgn diusik2 yg lainnya.

2. Aa Ikhwan - 18/01/2014

Apaan tuh yg lainnya ?

3. adam - 25/02/2014

Lampu merah di sepatan harus di buat Pos Polisi………..
biar warga taati lalulintas.