YIMM Masih Pede Vixion Tangguh?

Assalamu’alaikum

Aa Ikhwan with si Merah

Isu demi isu terus bergulir di dunia otomotif khususnya dunia roda dua (baca:motor), seperti contohnya Honda sedang gencar-gencarnya “menyerang” dari segala penjuru melihat celah-celah yang ada dan dengan sigap akan menerkam mangsanya ๐Ÿ˜€

Banyak isu di dunia pe-motoran tanah air yang memang bikin penasaran masyarakat, pabrikan Honda misalnya, berencana akan menelurkan motor sport frame trelis 150cc atau tiger 250cc..masih katanya ya :D, mulai dari segmen bebek, skutik, sampai motor sportnya Honda sepertinya memang bener2 ingin menancapkan taringnya di tanah air.

Nah bagaimana dengan Yamaha…? isu yang berkembang pesat saat ini adalah akan dikeluarkannya Mio system injeksi, di mana Honda sudah menelurkan spacy injection dan juga bebek Supra X injection, terus bagaimana dengan lini motor sport Yamaha ?… hmmm sepertinya Yamaha masih pede dengan produk motor sportnya yang laris manis lancar jaya,..apalagi kalau bukan Vixion.

Yup benar “Vixion” adalah motor yang memang tangguh, apalagi penjualannya moncer terus, walaupun sudah diserang bertubi-tubi mulai dari New Megapro 150, New CBR 150, dan nanti yang akan datang akan ada penantang baru yang menggunakan frame teralis (katanya),..delta box akan dibenturkan dengan frame trelis.

Yamaha di lini sport kelas 150cc hanya mengeluarkan Byson dan yang katanya lagi akan diperbesar produksinya di tahun depan, apakah itu cukup untuk menahan gempuran dari produklain ? trus bagaimana dengan akan dimasukkannya YZF R15 V2.0 ke Indonesia ? hmm sepertinya sampai sekarang isu itu masih berada di wilayah abu-abu alias gak jelas dan sepertinya menurut Aa Ikhwan Blog YMKI memang masih pede dengan ketangguhan si Vixion.

Kita lihat aja nanti tahun depan, apakah Vixion masih setangguh seperti saat ini atau malah akan kalah dengan produk baru dari pabrikan lain ?

Semoga tulisan ini bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

4 thoughts on “YIMM Masih Pede Vixion Tangguh?”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.