Waspadai Benda Kecil ini

Assalamu’alaykum

Benda kecil ini adalah staples yang biasa digunakan dialat stapler untuk merekatkan antara kertas atau beberapa kertas agar tidak berantakan, dan juga biasa digunakan oleh pedagang yang menggunakan bungkusan kertas untuk membungkus makanannya.

Aa cuma mengingatkan saja bahwa benda kecil in sangat berbahaya kalau sampai tertinggal di makanan dan termakan oleh kita, Aa pun pernah mengalaminya dan untungnya terasa di gigi jadi tidak sampai tertelan kalau tertelan wah bahaya dah bisa-bisa mesti dioperasi.

Jadi sebaiknya kalau membeli makanan yang dibungkus dan distaples, kawan-kawan mesti teliti saat membuka bungkusan itu dan dilepas satu persatu staplesnya, jangan sampai ada yang patah juga repot carinya :D.

Hal yang kecil ini jangan luput dari perhatian kita khususnya untuk kesehatan kita, dan juga yang lainnya yang kira-kira membahayakan, seperti karet bungkusan juga kadang kl beli makanan yang ada mie/bihun suka samar antara karet dan mie tp terasa alot saat di mulut segeralah buang :mrgreen: #pengalaman.

Semoga berguna, barangkali kawan-kawan ada pengalaman dengan benda kecil ini ? monggo dishare :D.

Silahkan dinikmati bonusnya :mrgreen:.

Wassalam

Aa Ikhwan

63 thoughts on “Waspadai Benda Kecil ini”

  1. pernah jga makan nasi goreng,trnyata ad strepler nya,a…
    Untuk ktaun wktu ngunyah,klo kga….. 👿

  2. bener tuh a ,bahaya banget…apa lagi ada makanan keripik yg di stalples bungkusnya,,kadang kita buka main tarik aja,,ga taunya doi masuk k kripiknya,,,bahaya,,,,,
    bahaya lagi kalo makan sate sama tusuk nya a..xixixixi

  3. baca artikel ini sambil makan..tapi ga mungkin ada staples disini..soalnya makan bekal buatan istri..hehehehe..maknyus..

  4. inget dulu beli ketan eh banyak besi parut kelapa yg protol, rupanya parutnya dah aus, ahirnya dibuang tuh ketan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.