VJ Racing Speed,.. Bengkel Pinggir Jalanan Yang Ajiib & Up to date !

Assalamu’alaykum

VJ Racing Speed

Mau sharing bengkel yang biasa menjadi langganan Aa Ikhwan Blog khususnya untuk masalah yang Aa Ikhwan Blog anggap besar seperti upgrade performa dan lain-lain di mana kalau di bengkel resmi biasanya waktunya etrbatas sedangkan pasiennya banyak :D.

Bengkel VJ Racing Speed Aa Ikhwan Blog anggap sebagai salah satu bengkel rekomended yang ajib dan juga selalu up to date dalam mengembangkan racun-racun parts buat motor :mrgreen:, bro Yudi Batang pun kalo gak salah piksennya pernah dipegang oleh bro Vhanz CMIIW.

Salah satu korbannya adalah Aa Ikhwan Blog sendiri :mrgreen:, di mana pernah beberapa kali silaturrahim ke Goa Mak Lampir tersebut :D, dulu Aa Ikhwan Blog pernah mengupgrade si merah menjadi 165cc bisa di baca di sini , pernah juga pesen n pasang stang jepit R15 dari negeri shahrur khan tulisannya bisa di baca di sini.

Bengkel yang dikomandoi oleh bro Ivan aka Vhanz yang ramah dan sibuk ini 😀 memang terus berkembang bahkan di saat ini di mana sedang menuju era injeksi, VJRS pun sudah siap akan hal tersebut jadi bukan hanya sekedar untuk upgrade mesin, bore up, PnP, Piggyback atau lainnya, saat ini di VJRS pun sudah ready service injector motor2 injeksi ajib kan :D.

Bahkan bro Vhanz mendatangkan alat diagnostic tool serta injector cleaner tol untuk menunjang keajiban di bengkelnya 😀 .





Diagnostic tool pun ready untuk Honda dan Yamaha bahkan yang menggunakan software alias cek via lapie, up to date kan :mrgeeen:.

Yang mau silaturrahim dengan bro Vhanz silahkan hubungi di no 081319392333 walaupun kadang sangat lama mbalesnya :D, tapi tenang aja biasanya akan tetep di bales kok :mrgeen:, atau bisa mampir langsung ke bengkelnya VJ Racing Speed yang saat ini sudah menempati tempat baru yaitu di Jl. Kalisari II LAPAN No.178 Rt.13/02 (Dekat BBIK LAPAN) Kalisari – Ps.Rebo – Jakarta Timur – Indonesia buka dari jam 9 pagi sampe jam 8 malem,..kl dulu Aa Ikhwan Blog waktu bengkelnya masih di goa mak lampir aka di rumahnya di cijantung bisa sampe malem nongkrong di sono 😀

Semoga berguna n awas keracunan n galau di dompet 😀 :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

84 thoughts on “VJ Racing Speed,.. Bengkel Pinggir Jalanan Yang Ajiib & Up to date !

    • 16/04/2012 at 2:35 pm
      Permalink

      ^vixy182 : sip..cb nanti ane tanya mau gak buka cabang di sono 😀

      Reply
  • 16/04/2012 at 2:41 pm
    Permalink

    kalo motor karbu bisa ga kang…… btw upgrade si maroon abis berapa?

    Reply
    • 16/04/2012 at 2:43 pm
      Permalink

      ^nangke : bisa om. kmren paket blok 165cc 650rb blm sm pasang.

      Reply
  • 16/04/2012 at 4:55 pm
    Permalink

    bs liat testimoni user nya g a’, pengin liat hasil kerjaannya. pengin upgrade autovajin jadi 6gear..

    Reply
  • 16/04/2012 at 5:32 pm
    Permalink

    kapan kapan ane anterin ke sana mas bro 🙂

    Reply
    • 16/04/2012 at 5:38 pm
      Permalink

      ^sijidewe aka snalpot99 : boleh, ane jg kl ke bengkel yg barunya blm pernah n msh ada beberapa project dengan dia buat si merah :mrgreen:

      Reply
  • 17/04/2012 at 2:18 am
    Permalink

    bagus kayaknya nich bengkel jujur,..

    Reply
    • 17/04/2012 at 7:16 am
      Permalink

      ^fresh and fresh : mengutamakan kejujuran, harga bersaing, dan bisa sharing ilmu 😀

      Reply
  • 17/04/2012 at 8:51 am
    Permalink

    ada paket bore up PnP buat byson ngga ya?

    Reply
    • 17/04/2012 at 8:53 am
      Permalink

      ^maman : ada masbro komplit, tinggal tergantung stok aja 😀

      Reply
  • 17/04/2012 at 11:24 am
    Permalink

    Ini khusus motor piksen a’ ??

    Reply
    • 17/04/2012 at 11:27 am
      Permalink

      ^ax125 : engga khusus vixion aja..cm emang sat ini lg banyaknya racun2 injeksi :D. motor lain jg bisa kok 😀

      Reply
  • 17/04/2012 at 4:02 pm
    Permalink

    wahh, tertarik nihh
    klo kesana lg kang barengan sama long’s aja (kan sama2 tgl di tangerang)

    Reply
      • 12/11/2012 at 4:52 pm
        Permalink

        bos mau tanya paket boreup new jupiter mx yang 165cc/170 cc
        berapa … dan berupa apa aja paket nya

        boleh minta price list ga bos

        Reply
        • 12/11/2012 at 5:51 pm
          Permalink

          wah bro ane ga ada listnya soalnye ane jg konsumennya :D. bisa langsung aja tanya2 sm juragannya di nomor 081319392333

          Reply
  • 04/12/2012 at 10:51 pm
    Permalink

    buseeet deeh ada gw tuh disitu hahahahaaaa…..

    Reply
  • 07/02/2013 at 5:19 pm
    Permalink

    Di purbalingga jateng ada ga ya bengkel yg bisa gitu..

    Reply
  • 10/04/2013 at 6:55 am
    Permalink

    revo abs biar kencang gimna ? tanpa bore up
    atau buat racing harian

    Reply
    • 10/04/2013 at 8:35 am
      Permalink

      cb hubungi aja juragannya bro van VJRS di nomor 081319392333 😀

      Reply
  • 11/09/2013 at 12:53 pm
    Permalink

    wah ini mah deket banget sama rumah saya.. bisa servis vixion semua dong bro, soalnya vixion saya kelistrikanya udah kacau ni, mati semua 😀

    Reply
    • 11/09/2013 at 12:57 pm
      Permalink

      bisa.. tp skrang dah pindah lg di Jl. H. Hasan (Batas) No. 17A Rt. 003 Rw. 09 Kel. Baru – Kec. Pasar Rebo.

      Reply
  • 11/09/2013 at 3:32 pm
    Permalink

    masih di pinggir jalan atau masuk2 jalan kecil bro? patokannya dimana, soalnya banyak bengkel disana 😀

    Reply
    • 11/09/2013 at 3:44 pm
      Permalink

      via mall cijantung-markas kopassus-sma39-belok kiri arah kalisari…. ada di sebrang AHASS HONDA Jl. H. Hasan (Batas).

      ane sendiri jg blm sempet mampir nih ke sana 😀

      Reply
  • 23/12/2013 at 3:27 pm
    Permalink

    Broo mo nnya nih…
    alamat bengkel lengkapnya skrng dmn??

    Reply
    • 23/12/2013 at 3:52 pm
      Permalink

      Jl. H. Hasan (BATAS) No.17A Rt.003 Rw.09 Kel.Baru Kec.Ps.Rebo Jakarta Timur

      Reply
  • 10/01/2014 at 11:14 am
    Permalink

    kalau buat bsyhon bisa ngak bro ane habis ganti rumkop 6 kasar bener mesin nya suaranya

    Reply
  • 23/01/2014 at 8:11 am
    Permalink

    bro alamat bengkel VJRS masih di jalan H. Hasan? kebetulan deket sama saya bro, saya di dkt SMA 98, mau benerin new mx nih, thx

    Reply
  • 20/02/2014 at 1:15 am
    Permalink

    bisa setting co dong berarti? sama mo ganti ecu. bs gan?

    Reply
    • 20/02/2014 at 6:13 am
      Permalink

      Bisa cb langung hubungi juragannya aja om ivan 0813-1939-2333

      Reply
  • 20/02/2014 at 1:15 am
    Permalink

    bisa seting co.dan ecu dong bro?

    Reply
      • 17/03/2014 at 1:21 pm
        Permalink

        Aa ikhwan bore up pake blok silinder ukuran brpa?? Tlong cantumin spesifikasi nya dounx apa ja yg di ganti. Maaf yaa gak sopan.hhee
        Salam kenal,,,

        Reply
        • 17/03/2014 at 2:00 pm
          Permalink

          60mm (165cc)
          cuma ganti paket blok plus silinder 60mm plus noken as racing 300 derajat selebihnya standar. o ya paking atasnya custom jg dr vjrs 😀

          Reply
          • 17/03/2014 at 3:13 pm
            Permalink

            Total biaya ganti injector 6 hole brapa aa?? Btw blok’a dah nikasil??

          • 17/03/2014 at 3:21 pm
            Permalink

            sy lupa kl spek bloknya soale no merk dari taiwan 😀
            injektor skrng kl gak salah 700ribuan di vjrs. kl dulu masih gopek :mrgreen:

  • 12/03/2014 at 11:47 pm
    Permalink

    mx saya mau ganti blok vixi, bisa gak di bengkel ini mas?

    Reply
    • 13/03/2014 at 10:27 am
      Permalink

      bisa ..tp mesti call orangnya dl ready stok gak 😀

      Reply
      • 20/03/2014 at 8:12 pm
        Permalink

        saya mau ganti daleman vixion, kalo blok, seher, ring sama pin vixion kena berapa ya kang? skalian masang jg?

        Reply
        • 21/03/2014 at 6:36 am
          Permalink

          Langsung hubungi juragannya aja ya om ivan no hp 0813-1939-2333

          Reply
  • 17/03/2014 at 10:37 am
    Permalink

    a ikwan klo boLeh tau abis brp bore up jadi 165cc ?,,,oia a ikhwan tinggal di mana?

    Reply
    • 17/03/2014 at 10:52 am
      Permalink

      dulu abis 1,1jt seinget sy, it udh paket boreup+noken as+pasang

      Reply
  • 17/03/2014 at 3:34 pm
    Permalink

    Waww mantap,,,injectors 6 hole seharga blok’a??!!
    Btw efek’a berpengaruh besar ndak pada performanya??

    Reply
    • 17/03/2014 at 3:44 pm
      Permalink

      powernya yg sy rasakan naik.
      tp blm pernah test dyno sih, cuma buat harian doank 😀

      Reply
  • 17/03/2014 at 5:59 pm
    Permalink

    Hmm,,,klo top speed aa pernah nyoba??

    Reply
    • 17/03/2014 at 6:01 pm
      Permalink

      cm pernah nyoba sekali kondisi motor sudah gambot semua kaki2nya dan udh boreup cm bisa 140kpj doank

      Reply
  • 17/03/2014 at 7:03 pm
    Permalink

    WaHhh mantap…
    Skrang aa masih pake blok bore up’a??
    Btw harga segitu dah biaya bongkar pasang dan porting polish??

    Reply
    • 19/03/2014 at 7:29 am
      Permalink

      masih pake 😀 , iya udh bongkar pasang.. tp sy blm porting polish cuma pasang injektor recing doank 😀

      Reply
  • 18/03/2014 at 8:53 am
    Permalink

    aa ikhwan bore up 165cc abis berapa?
    aa ikhwan tangerangnya di mana?

    Reply
    • 19/03/2014 at 7:28 am
      Permalink

      dulu sih 2011 abis sekitar 1,1jt paket blok plus seher trus kem recing..kl skrang udh ditambah injektor recing.
      sy di cadas sepatan bro rizal

      Reply
      • 20/03/2014 at 12:03 pm
        Permalink

        Wah mantap aa,,,kira” kalo dana 3 juta dapet apa aja yAa??hhee

        Reply
  • 19/03/2014 at 7:57 pm
    Permalink

    kalo servis biasa/servis rutin brp di VJRS?
    oia a ikhwan bareng aja kalo mau ke bengkelnya,saya sama di tangerang juga

    Reply
    • 20/03/2014 at 8:43 am
      Permalink

      kl servis rutin ttp di tangerang sm kawan 😀

      Reply
  • 21/03/2014 at 4:26 am
    Permalink

    Coba prakiraan saja,,kan aa lebih tw dripada saya.
    Btw konsumsi ma siklus ganti oli masih wjar dngan yg stndar?? Lalu pake oli apa??

    Reply
  • 31/08/2015 at 8:44 pm
    Permalink

    bro ane sms om Vhanz ko ga di bals”.. 🙁
    pngen upgrade NJMX ane nih…

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: