Tambah Kewaspadaan Anda di Jalur Daan Mogot… !!!

Assalamu’alaikum

Seperti biasanya Aa Ikhwan Blog berangkat dari rumah di Tangerang pukul 05.30 WIB menuju ke kantor di daerah Sunter, Aa Ikhwan Blog harus berangkat pagi karena untuk menghindari jalan yang biasanya akan macet menjelang pukul 6 ke atas.

Berangkat pagi memang menyenangkan, jalanan masih belum padat dan bisa mengendarai motor dengan santai/cepat dan hati-hati tentunya 🙂 , soalnya tetap saja kl lihat jalan sepi adrenalin ingin menggeber motor terasa sekali, tapi tetap harus hati-hati ya :).

Namun, akhir-akhir ini semakin banyak saja kendaraan besar yang melewati jalur Daan Mogot seperti truk tronton, truk tanah dan lainnya yang masuk dalam kategori truk besar, sebelumnya sih memang sudah ada truk yang melewati jalur Daan Mogot tersebut, tapi saat ini terlihat sangat banyak dan sering bahkan mulai dari pagi hari bersamaan dengan warga yang berangkat kerja menuju arah Jakarta.

Mungkin ini pengaruh dari diberlakukannya larangan truk untuk melmasuki tol dalam kota, sehingga imbasnya adalah beralih ke jalur arteri, dengan demikian para biker khususnya dan semua pengendara bermotor yang melintasi jalur Daan Mogot mungkin harus lebih meningkatkan kewaspadaan di jalan.

Konsentrasi dan kewaspadaan diperlukan saat berkendara khususnya di jalur Daan Mogot ini di mana sering terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan bermotor dengan truk atau kontainer yang menyebakan hilangnya nyawa seseorang.

Mari kita tingkatkan kewaspadaan dan konsentrasi saat berkendara di mana pun,. ..!!!

Semoga selamat sampai ditujuan…Amin

Thanks
Wassalam

Aa Ikhwan

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.