jump to navigation

Hilang dan Kembali Setelah 3 Jam November 30, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Serbi , 50comments

Assalamu’alaykum

comot dr warung dohc :mrgreen:

comot dr warung dohc :mrgreen:

Kisah ini (lebay) bukanlah kisah kehilangan sepeda walaupun masih berhubungan dengan sepeda :mrgreen:, mungkin boleh dibilang lucu, koplak,gak ada etika, gak ajib, parah dan lain-lain dah :D.
(more…)

Riding Naik Sepeda Ngos-ngosan.. June 24, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Serbi , 25comments

Assalamu’alaykum

image

Kalo riding naik motor sih udah sering apalagi tiap hari dibawa ke kantor :D, paling-paling badan cuma terasa pegal di bokong karena kelamaan duduk dan jarak yg jauh :D.

(more…)

Transportasi Saat SD,SMP, & SMU June 10, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Serbi , 60comments

Assalamu’alaykum

image

Aa Ikhwan Blog sekedar flashback masa-masa saat masih sekolah khususnya saat masih SD, SMP, & juga SMU di mana semua jenjang pendidikan tersebut kita lalui sampai menjadi diri kita saat ini :D.

(more…)

Si Ijo Pun Mesti Safety June 7, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , 44comments

Assalamu’alaykum

image

Kita balik lagi nih ngomongin si ijo tapi ijo yg digoes ya :mrgreen: , dari kemaren2 ngomongin ijo terus nih hehe barangkali Aa Ikhwan Blog lagi ngidam di ijo beneran kali ya :mrgreen:.

(more…)

Si Ijo Stel Velg June 6, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , 49comments

Assalamu’alaykum

image

Apa kabarnya nih kawan-kawan di pagi yang seger ini?  semoga semuanya sehat2 ya n yg sakit segera sembuh Amin.

(more…)

Pengalaman Angkut Sepeda di Motor.. Ribet Juga June 3, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , 30comments

Assalamu’alaykum

image

Hari Sabtu kemarin Aa Ikhwan Blog dan sepupu istri mengambil sepeda di kantor di Sunter yang dibeli dari kawan di kantor karena kawan dapat hadiah 3 buah sepeda hmm ajiib :D,  lumayan lah walaupun bukan merk terkenal, murah meriah gak pake muntah :mrgreen:  .

(more…)

Nyaris..Pesepeda VS Pemotor February 24, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , 18comments

Assalamu’alaikum

cuma ilustrasi aja ( gabarnya jelek ) 😀

Beberapa hari yang lalu Aa Ikhwan Blog sempat melihat kejadian yang boleh dibilang sangat2 membahayakan dan bisa berakibat fatal jika terjadi tumbukkan antara pesepeda dan pemotor.
(more…)