Start Ke 350 Sang Legenda valentino Rossi Di Motogp

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Start balap motogp di sirkuit Terma De Rio Hondo Argentina malam nanti merupakan start yang ke 350 bagi sang legenda motogp Valentino Rossi.

Pebalap motogp dengan julukan The Doctor ini telah membalap kurang lebih 20 tahun sejak pertama kali ikut serta di ajang balap motor kelas 125cc pada tahun 1996, sampai sekarang dan sampai balapan di sirkuit Argentina tahun ini merupakan balapannya yang ke 350.

Sebetulnya bisa lebih dari 350 start di motogp, namun Rossi pernah absen dari balapan motogp saat cidera karena crash di balapan kalau tidak sallah tahun 2010 Rossi mengalami cidera serius dan harus menepi untuk absen beberapa seri CMIIW.

Tercatat Rossi pebalap yang paling tua dan paling senior saat ini setelah Capirossi dan Edwards memutuskan pensiun, umur sudah tua dan paling senior namun masih bisa bersaing dengan yang muda bahkan yang paling muda yang baru masuk kelas motogp 😀 , tapi bagi Rossi angka start 350 itu tidaklah penting, yang penting bisa lebih banyak menang atau sering naik podium apalagi di musim ini sepertinya Rossi mengalami kesulitan beradaptasi dengan motor M1 2017 ini.

Semoga bermanfaat dan semoga Rossi tambah ajib dan bisa beberpaa tahun lagi balapan di motogp 😀 .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: