Sepatu Biker Tomkins Jilid 2

Assalamu’alaykum

2013-01-02 12.08.08-picsay

Setelah 2 tahun lebih menggunakan sepatu biker Tomkins, di mana pada akhirnya mulai termakan usia :mrgreen:, mulai gak nyaman terutama bagian perekatnya yang sering lepas sendiri dan mesti pasang lagi jadi agak repot, juga bagian depan sudah mulai gak ajib lagi :D.

sering lepas
sering lepas

Sebetulnya bisa saja ditambahkan perekat lagi, tapi kalau dari keseluruhan memang sudah termakan usia dan sudah waktunya dilengserkan :mrgreen:, kebetulan ada rezeki “Alhamdulillah” jadi Aa meminang sepatu biker yang baru yang tidak lain adalah sepatu Tomkins lagi :mrgreen:.

2013-01-02 12.08.08-picsay

2 tahun yang lalu sat Aa meminang sepatu Tomkins jilid 1 harganya masih sekitar 250 ribu tapi kalo gak salah sih dulu sedang ada diskon :D, saat Aa meminang Tomkins yang baru ini harganya sudah 340 ribu, entah kalau langsung sama yang mbikinnya mungkin bisa murah lagi :mrgreen:.

2013-01-02 12.07.52-picsay

Secara keseluruhan sih Aa puas mengunakan sepatu biker ini, makanya Aa meminangnya kembali yang baru :D.

Semoga bermanfaat, hati-hati selalu di jalan.

Wassalam

Aa Ikhwan

43 Comments

  1. nak aku cukup pakai sepatu safety ex.unicorn..skalian buat kerja n ndupak tulang kering kalo di lindes alay jalanan …yg pasti ujung kaki sdikit aman kalo kelindes mtr ga sakit2 amat.asal jgn ban kontainer amit2 deh…
    manteeeb a spatune..

      • di kuskus eh kaskus banyak aa.. safety shoes mulai dari dr. osha, jogger power, dsb dr harga 200, 300, 500, ampe 2 jutaan

        klo rekomen masalah selera c ya.. tp klo boleh saran yang platnya lolos dari metal detector bagus tu :mrgreen:

  2. info dunk gan , kalo ada yg jual sepatu model gini . second pn g msalah , klo mank baru ga da, yg penting kondisi masi layak di pakai

  3. om ikhwan, kebetulan gw pakai sepatu yg persis kaya punya om udah ampir 2 taunan lho, cuman dijahit sol nya di tukang sepatu biar awet. Kl perekatnya udah ga bener bisa diganti pake pengencang tali untuk tas, kl maw liad contohnya ntar bbm ke gw aja om 26EADDE9, ntar gw kirimin poto2 hasil modif sepatunya wkwkwkw

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.