Podium Yang Mulai Menyukai Crutchlow

Assalamu’alaykum

image
Cal Crutchlow (pic google)

Balapan Moto GP Mugello telah berakhir menyisakan kecewa, senang dan lainnya di mana jagoan Aa VR46 kali ini kurang beruntung dan ndlosor bareng Bautista, begitu pula Marquez yang ndlosor mendekati lap-lap terakhir :D.

Tapi ada satu catatan Aa mengenai salah satu pembalap satelit Yamaha Tech 3 Cal Crutchlow di mana beliau menurut Aa memang pembalap professional yang ajib, tangguh, gak mudah menyerah.

Dua seri balapan terakhir ini doi naik podium dengan usaha yang ajib atau memang sepertinya podium mulai menyukai Crutchlow  ? :mrgreen:

image

Diisukan akan didepak dari Yamaha Tech 3 musim depan barangkali menjadi tambahan motivasi sendiri buat Cal untuk membuktikan bahwa salah kalau sampai mendepak dia, dan barangkali menurut Cal dia malah sudah pantas numpak motor tim pabrikan dan bukan di tim satelit lagi.

Saat race Cal sering merusak atau membuat susah lawan-lawannya yang numpak motor pabrikan, terlihat di sini doi memang sangat tangguh dan haus akan podium, bahkan mungkin kl tadi masih ada beberapa lap lagi disinyalir Pedrosa pun bisa dilibas :D.

Jadi memang bukan tidak mungkin podium mulai mennyukai Cal dan berharap Cal berdiri kembali di podium-podium berikutnya :D.

Dah gitu aja, kopi udah habis :mrgreen: , selamat buat Lorenzo,Pedrosa dan juga Cruthlow, buat Rossi n Marquez yang sabar ya xixi.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

14 thoughts on “Podium Yang Mulai Menyukai Crutchlow”

  1. Sayangnya,doi mulai panas di lap2 tengah sampai akhir. Sehingga jarak dg depannya sdh sangat jauh.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.