Penyok Euy..

Assalamu’alaykum

image

Beberapa hari yang lalu sebelum puasa saat pagi mencari sarapan mie ayam :mrgreen: , Aa Ikhwan Blog melihat biker dengan Satria FU yg jg parkir membeli mie ayam.

Saat parkir persis di depan gerobak mie ayam, Aa Ikhwan Blog memperhatikan motor tersebut yang memang menggunakan velg kecil jari-jari plus ban kecil jg :D.

Tapi saat Aa Ikhwan Blog perhatikan bagian velg-nya kok penyok ya maksudnya menganga ke arah luar, kalo dengan mata langsung sih terlihat jelas kl dengan zoom fotonya kurang jelas :D.

image

Banyak penyebab yang membuat velg tersebut penyok ke luar, barangkali memang ukuran velg yg mini bin tifis dan jg ban yg kecil bin cungkring :D,  sehingga saat kena benturan keras akan mudah membuat penyok velg tersebut.

Semoga bermanfaat mohon share nasihatnya yang bijak untuk kawan2 kita yang seneng modif ban n velg cungkring.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

25 thoughts on “Penyok Euy..

  • 21/07/2012 at 10:46 am
    Permalink

    wkwkwk,,, itu mah susah di bikin sendiri…http:// chozinahmad.wordpress.com/2012/07/21/kini-pertamina-jual-pertamax-racing-di-spbu-dengan-harga-35-000-per-liter/

    Reply
  • 21/07/2012 at 1:28 pm
    Permalink

    Velg dri bahan almunium + ban cacing,kena lobang langsung penyok + speleng.
    Velg racing asli bwaan pabrik yg trbuat dri almunium babet aj bsa penyok klo hajar lobang..
    Buat yg cacingan,mendingan standar aje dah dripda cilaka..

    Reply
  • 21/07/2012 at 2:51 pm
    Permalink

    jual velg racing buat beli velg alay, eh peyang, ntar jual knalpot

    Reply
  • 21/07/2012 at 5:06 pm
    Permalink

    Hah!
    Sarapan mie ayam?
    Kalo buat makan siang n malam sih biasa. Kalo sarapan kyknya aneh.
    Pagi2 belum pada jualan juga penjualnya.

    Reply
    • 21/07/2012 at 7:19 pm
      Permalink

      iya ane biasanya diajak kawan pagi2 sarapan mie ayam..kadang d bungkus n makan di kantor. bukanya pagi jam 7-an

      Reply
  • 21/07/2012 at 6:23 pm
    Permalink

    mending tuh cuma motor,, ane aja pernah nemuin mobil BMW pake pelek besar dan lebar dengan ban tipis, depan belakang pada PENYOK,, bayangin ganti velg mobil semua yg penyok,,abis berapa tuh…..gak mungkin mobil mewah sekelas BMW mau pake pelek 5 jutaan

    Reply
  • 21/07/2012 at 9:24 pm
    Permalink

    hmm… pelek jari2 standar dengan ban standar aja harus di stel rutin.. apalagi yang pelek kayak gini wkwkwkwk…. korbanmodedotkom ini mah.. wkwkwkwk…

    nitip jemuran aah:
    Vespa/Piaggio Ape dan Bajaj Roda Tiga di Indonesia http://t.co/66rD0J2d

    😀

    Reply
  • 21/07/2012 at 9:37 pm
    Permalink

    mengingat pelk jari” lentur n bagus dalam menyerap benturan, kalo menghajar lubang di kecepatan rendah kecil kemungkinan buat penyok, terbukti di motor yg dipakai stuntman / freestiler jg gk penyok dipake jungkir balik di udara n mendarat dr ketinggian. jd disinyalir hi speed nghajar lubangnya, sepertinya ridernya alay n milih ukuran lebar n kualitas pelknya terlalu “pelit” aka murah meriah yg penting gaya safeti nomor terakhir.

    Reply
  • 22/07/2012 at 12:10 am
    Permalink

    biasa penyakit velg kaum alayy…

    Reply
  • 22/07/2012 at 5:03 pm
    Permalink

    wah wah .. bannya kekecilan sih ..coba 2.25 masih aman 😀

    Reply
  • 23/07/2012 at 10:47 am
    Permalink

    kata pembelaan dari pemiliknya “inilah untungnya pake pelek kecil, kalo penyok gampang disetel lagi, lha kalo pelek ori yang penyok ? mumet”
    :mrgreen:

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: