Penyok Euy..

Assalamu’alaykum

image

Beberapa hari yang lalu sebelum puasa saat pagi mencari sarapan mie ayam :mrgreen: , Aa Ikhwan Blog melihat biker dengan Satria FU yg jg parkir membeli mie ayam.

Saat parkir persis di depan gerobak mie ayam, Aa Ikhwan Blog memperhatikan motor tersebut yang memang menggunakan velg kecil jari-jari plus ban kecil jg :D.

Tapi saat Aa Ikhwan Blog perhatikan bagian velg-nya kok penyok ya maksudnya menganga ke arah luar, kalo dengan mata langsung sih terlihat jelas kl dengan zoom fotonya kurang jelas :D.

image

Banyak penyebab yang membuat velg tersebut penyok ke luar, barangkali memang ukuran velg yg mini bin tifis dan jg ban yg kecil bin cungkring :D,  sehingga saat kena benturan keras akan mudah membuat penyok velg tersebut.

Semoga bermanfaat mohon share nasihatnya yang bijak untuk kawan2 kita yang seneng modif ban n velg cungkring.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

25 thoughts on “Penyok Euy..”

  1. wkwkwk,,, itu mah susah di bikin sendiri…http:// chozinahmad.wordpress.com/2012/07/21/kini-pertamina-jual-pertamax-racing-di-spbu-dengan-harga-35-000-per-liter/

  2. Velg dri bahan almunium + ban cacing,kena lobang langsung penyok + speleng.
    Velg racing asli bwaan pabrik yg trbuat dri almunium babet aj bsa penyok klo hajar lobang..
    Buat yg cacingan,mendingan standar aje dah dripda cilaka..

  3. Hah!
    Sarapan mie ayam?
    Kalo buat makan siang n malam sih biasa. Kalo sarapan kyknya aneh.
    Pagi2 belum pada jualan juga penjualnya.

  4. mending tuh cuma motor,, ane aja pernah nemuin mobil BMW pake pelek besar dan lebar dengan ban tipis, depan belakang pada PENYOK,, bayangin ganti velg mobil semua yg penyok,,abis berapa tuh…..gak mungkin mobil mewah sekelas BMW mau pake pelek 5 jutaan

  5. hmm… pelek jari2 standar dengan ban standar aja harus di stel rutin.. apalagi yang pelek kayak gini wkwkwkwk…. korbanmodedotkom ini mah.. wkwkwkwk…

    nitip jemuran aah:
    Vespa/Piaggio Ape dan Bajaj Roda Tiga di Indonesia http://t.co/66rD0J2d

    😀

  6. mengingat pelk jari” lentur n bagus dalam menyerap benturan, kalo menghajar lubang di kecepatan rendah kecil kemungkinan buat penyok, terbukti di motor yg dipakai stuntman / freestiler jg gk penyok dipake jungkir balik di udara n mendarat dr ketinggian. jd disinyalir hi speed nghajar lubangnya, sepertinya ridernya alay n milih ukuran lebar n kualitas pelknya terlalu “pelit” aka murah meriah yg penting gaya safeti nomor terakhir.

  7. kata pembelaan dari pemiliknya “inilah untungnya pake pelek kecil, kalo penyok gampang disetel lagi, lha kalo pelek ori yang penyok ? mumet”
    :mrgreen:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.