Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Serba Roda Dua » Ninja RR 150 – Design Lama Aja Laku Apalagi Yang New Design

Ninja RR 150 – Design Lama Aja Laku Apalagi Yang New Design

(157 Views) February 15, 2012 12:27 pm | Published by | 41 Comments

Assalamu’alaikum

image

pic from asmarantak blog

Keluar model baru disinyalir New Ninja 150RR akan laku :D,  mungkin beberapa kawan jg tau kan ninja RR 150 yg model lama,di mana kl gak salah penjualannya pun laku gak kalah sama Ninja 250R :D.

Nah kalo yang model lama aja laku dibeli dan masih tinggi penjualannya, apalagi ini keluar model baru, tampilan full fairing yg lebih sangar mirip dengan Ninja 250R, power oke 2 tak.

image

pic from asmarantaka blog

Mau apalagi,terasa komplit :D,  cm memang dr segi hrga mahal tp pas sama keadaan motornya, mantaf dah..mungkin ada yg minat :D.

Semoga laku keras 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Tags: , ,
Categorised in:

41 Comments for Ninja RR 150 – Design Lama Aja Laku Apalagi Yang New Design

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: