Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Serba Berita » “Neck Tube” dari Respiro, Lumayan bisa melindungi leher anda dari hembusan angin

“Neck Tube” dari Respiro, Lumayan bisa melindungi leher anda dari hembusan angin

(68 Views) January 10, 2012 5:05 pm | Published by | 21 Comments

Assalamu’alaikum

Masih berhubungan dengan artikel sebelumnya, para pengendara roda dua lebih rentan dengan penyakit “masuk angin”, kalo di dokter sih gak dikenal istilah masuk angin :D.

Biasanya biker sudah melengkapi perlengkapan safety ridingnya semisal jaket yang tahan hembusan angin, sarung tangan yang tahan bagus dan hangat untuk di jari2, serta mungkin slayer untuk melindungi dari debu kendaraan lainnya. ZKhusus dalam masalah ini Aa Ikhwan Blog ingin membagi pengalaman sedikit tentang penting juga melindungi bagian leher dari hembusan angin.

Mungkin ada yang menggunakan slayer seperti Aa Ikhwan Blog, dan itu cukup membantu melindungi leher tapi yang Aa Ikhwan Blog rasakan. Sampai Aa Ikhwan googling cari pelindung leher dari hembusan angin dan bersandarlah Aa Ikhwan Blog di websitenya Respiro, dan ketemu sama yang namanya Neck Tube.

Necktube - Respiro

Lumayan lah necktube ini lebih dari cukup untuk melindungi leher dari hembusan angin semilir :D, soalnya Aa Ikhwan sering banget masuk angin lewat leher apalagi Aa Ikhwan Blog berangkat kerja pagi2 di mana udara masih cukup dingin dan anginnya pun hmmm…terasa bikin gak enak badan.

Mungkin banyak produk lain yang semacam dengan ini di pasaran, dan kawan2 bisa mencobanya atau setidaknya bisa mengurangi dampak dari angin yaitu masuk angin yang juga bisa berujung kepada penyakit yang orang2 bilang angin duduk.

Tambahan dari bro Vixionr15, bisa melindungi juga dari benang layangan yang memang kerap melintang di jalanan.

Semoga bermanfaat dan jaga selalu kesehatan kalian

Wassalam

Aa Ikhwan

Tags: , , ,
Categorised in:

21 Comments for “Neck Tube” dari Respiro, Lumayan bisa melindungi leher anda dari hembusan angin

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: