Naik-naik Ke Puncak…….

Assalamu’alaykum

2013-06-05 12.50.51-picsay

Hari ini beberapa kawan di kantor termasuk Aa sendiri akan mengadakan touring ke Puncak Pass, lebih tepatnya mungkin jalan-jalan ya :mrgreen: , karena memang jaraknya yang boleh dibilang gak jauh dan memang tujuan awalnya hanya sekedar main ke Puncak :D.

Berawal dari email HRD yang ingin mengadakan jalan-jalan atau turing ke Puncak, dan gayung pun bersambut oleh beberapa kawan yang setuju ikut turing tersebut dari yang awalnya sekedar ingin main ke Puncak maka berkembanglah orang-orang yang ingin ikut dan akhirnya diajukan resmi ke big boss dan Alhamdulilah dapat kucuran dana segar untuk sewa Vila :mrgreen:.

Semua peserta mesti dalam keadaan sehat terutama kendaraannya mesti dicek sebelum berangkat, kebetulan kemarin libur nasional jadi masing-masing yang ikut turing bisa leluasa cek kendaraannya masing-masing agar fit selama perjalanan hari ini ke Puncak sehingga aman sentosa pergi pulang Insya Alloh,..Aamiin.

Si merah pun sudah Aa persiapkan untuk kebutuhan turing ini, mulai service ringan dan yang lainnya, termasuk juga perlengkapan safety touring.

diservice seminggu sebelumnya
diservice seminggu sebelumnya

2013-06-05 07.10.58-picsay

Full :D
Full 😀

Semoga bermanfaat, nantikan berita selanjutnya di sini mulai dari persiapan si merah yang memang banyak jajan terlebih persiapan turing ini :D, dan juga informasi perjalanan dan ke Puncak :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

42 thoughts on “Naik-naik Ke Puncak…….”

  1. hati2 a kalo ke puncak pas jalan nya ditutup jadi satu arah coz sering terjadi kecelakaan terutama bagi para rider dari luar kota yang kurang paham trek cisarua puncak…. saya sebagai orang cisarua sebenernya kurang setuju dengan sistem buka tutup jalur tapi ya mau gimana lagi saya hanya masyarakat biasa.

      1. stik nidji ya a? saya pernah dapet “tendangan maut” dari rombongan orang yg lagi turing tapi untuk saya naik mobil kalo naik motor ya saya kejar :mrgreen:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.