Naik motor dibedakan dari jenis kelamin ?

Assalamu’alaikum

pic from ladiesbiker.wordpress.com

Terlepas dari pantas atau tidak pantasnya seorang wanita mengendarai motor laki, kenyataan di lapangan menunjukkan banyak kaum hawa yang mengendarai motor laki baik itu tipe sport ataupun touring bahkan yg naik moge yg cc-nya segede gaban pun juga ada :D.

Aa Ikhwan Blog memiliki pandangan pribadi sendiri mengenai kepantasan wanita yang mengendarai motor laki, tapi itu gak usah di bahas ya 😀 ..sekarang kita bahas apakah penggunaan kendaran bermotor itu dibedakan antara yang tua, muda, laki, perempuan, dan sebagainya yang tentunya dalam hal ini memang sudah layak mengendarai dan memiliki SIM.

Iklan Pulsar - " Perempuan duluan deh "

Balik ke topik pembicaraan, Aa Ikhwan Blog sudah sering melihat, bertemu, berpapasan di jalan dengan biker2 wanita yang menggunakan motor laki jadi bukan hanya monopoli kaum hawa saja yang boleh mengendarai motor laki karena kenyataan di lapangan ya memang seperti itu adanya.

Jadi mau pake motor bebek, soang, ayam jago, matik, motor laki, atau mau dia pria ataupun wanita asalkan dia bisa mengendarainya dengan layak, baik, berizin, dan gak sruntulan dan juga sesuai dengan kebutuhannya yang memang memudahkan dia dalam melakukan aktifitasnya.

jadi image motor gede hanya untuk laki, dan bebek serta matik untuk wanita mesti dihilangkan karena gak mendidik :D.

Semoga berguna dan ingat gunakan kendaraan bermotor yang sesuai dengan kondisi, keep silaturrahim 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

21 thoughts on “Naik motor dibedakan dari jenis kelamin ?”

  1. begitulah, auranya beda klo liat cewe naek batangan apalagi mode. antara setuju dan tidak setuju, tp memang tak ad larangan.. sp aj boleh asal bisa mengendarinya dg baik..

  2. kalo masalh laki sama cewk yg naik kndraan ga ada membedakan motorx bro be2k ato sport..tapi masalah cara riding nya yg bnyk beda..wkwkw gaya alay yg banyak 😀

    1. ^learningfromlives : kl dr mslh kesehatan wanita mesti lbh hati2 kl naik motor tp ttp lihat kondisinya n keperluan, jg naik motornya kl bisa yg bebek atau matik.

    2. ^learningfromlives: kl wanita nk motor baik itu be2k,matik ato laki apalagi pk celana panjang bisa terliht kemana-mana lekukan auratnya tp ini smua relatif trgantung yg melihatnya 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.