Mio J – Semakin Cepat, Semakin Irit

Assalamu’alaykum

image

Semakin Cepat, Semakin Irit ya itulah slogan yang dibuat Yamaha untuk produk mio teranyar mereka yaitu Mio J.

Mio J saat tulisan ini dibuat pun sedang dalam touring sekaligus uji ketangguhan dan keiritan bahan bakar oleh sejumlah media baik blogger, jurnalis dll.

Sudah banyak yg tau kesan aura motor mio yg dianggap memiliki akselerasi bagus, cepat, tapi sayang boros dan sering disebut motor yg identik dgn gaya selap selip sruntulan yg memang ada dan dilakukan oleh beberapa oknum biker.

Nah skrang muncul Mio J dan Mio Fino tp ditulisan ini Aa Ikhwan Blog cuma sharing tentang Mio J yang sudah dibenamkan system injeksi untuk pengaturan bahan bakarnya cmiiw, kl fino kan masih karbu n memang cocok disandingkan dengan honda scoopy :D.

Yamaha Mio J diberikan tagline dengan karakter sebagai motor yang semakin cepat dan semakin irit, kl semakin irit sih bisa aja krn udh injeksi bahkan ystem injeksi terbaru yaitu YMJET-Fi wlpun sepertinya gak jaminan injeksi lbh irit dr karbu seperti yg ditulis ridertua :D, hmm mesti dikaji ulang mslh keiritan system injeksi hehe.

Kalo masalah semakin cepat sih gak masalah asal jangan kembali dijadikan ajang untuk sruntulan di jalan sebagaimana pendahulunya :D,  tp mnurut Aa Ikhwan Blog sih relatif dan tergantung bikernya kl sableng ya bisa2 sruntulan.

Seperti yang pernah ditest layaknya test anak jalanan oleh mas tri di mana disebutkan akselerasi tercepat bahkan pecah rekoor :D,  yg mungkin jg disebabkan oleh penggunaan CVT baru yg bikin si mio j ini lbh responsif.

Semoga berguna, semakin cepat semakin irit dan tetap jaga etika dalam berkendara :).

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

6 thoughts on “Mio J – Semakin Cepat, Semakin Irit”

  1. Satu lagi semakin cepat semakin irit dan murah di beli. Ini adalah harapan para peminat motor. Kalo memang ada dan murah keknya bakalan ludes dah motor kek gitu. Tapi benerkah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.