Lagi..Penerobos Lamer, Ban Belakang Pun Goyang Dombret

Assalamu’alaikum

Perempatan Gunung Sahari
Perempatan Gunung Sahari

Seperti biasa sehari-hari Aa selalu berangkat kerja pagi tidak lain supaya tidak kena macet saat di jalan, berhubung jalur Aa yakni Daan Mogot adalah jalur yang cukup padat dan ramai mulai jam 05.30 WIB šŸ˜€ . Masih hangat peristiwa Aa nabrak penerobos lamer di Perempatan Jubile school Kemyoran beberapa waktu yang lalu, pagi ini Aa pun nyaris menabrak 2 penerobos lampu merah sekaligus ckckck .

Kejadian pagi ini terjadi di Lampu Merah Perempatan Gunung Sahari Golden Boutique, saat kejadian posisi Aa dari arah Senen itu lampu hijau tanda jalan di mana Aa langsung belok kanan ke arah kemayoran, dan biasanya karena masih pagi banget Aa selalu lewat jalur atas (jalur kiri) tentunya lampu sein pun langsung Aa arahkan ke kiri agar yang belakang tau Aa tidak ke kanan ke arah underpass.

Tiba-tiba saat melaju ke arah kemayoran ternyata ada 2 pengendara motor dari arah Jl. H. Samanhudi yang menerobos lampu merah untuk menuju ke arah Kemayoran juga, kirain Aa mereka sudah dengar klakson keong Aa serta sein Aa eh ternyata malah melaju kencang mendekati Aa, barangkali ingin mendahului Aa, ang menyebabkan Aa rem mendadak dan ban belakang si merah goyang dombret … hmm kelakuan.

lamer GS2

Aa pun berusaha mengejar hanya sekedar kasih peringatan (SP 1 :mrgreen: ) kepada pemotor tersebut, motor yang satu langsung ngacir ke arah kemayoran lewat jalur atas yang ingin Aa lalui, yang satunya lagi ke arah underpass kemayoran dan motor itu yang Aa kejar, sepertinya dia tau bersalah karena gak ngacir seperti yang satunya :mrgren: , jadi mudah Aa kejar karena jalan pelan dia,..langsung saja Aa kasih SP1 bahwa jalur dia masih merah.. dia hanya manggut-manggut saja.. sobek tenan :mrgreen: .

Bisa dilihat ilustrasi foto kedua di atas si merah garis warna merah, 2 pemotor warna hijau dan biru, warna cokelat itu menuju underpass, warna kuning lewat atas via rel KA šŸ˜€ .

Semoga bermanfaat, semoga tidak terulang kembali..

Wassalam

Aa Ikhwan

0 thoughts on “Lagi..Penerobos Lamer, Ban Belakang Pun Goyang Dombret”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.