[Kuliner] Sate Padang

Assalamu’alaykum

Sate Padang
Sate Padang

Kita ngomongin kuliner lagi ya 😀 , kali ini Aa ingin berbagi rasa kuliner sate padang yang barangkali kawan-kawan pun sudah banyak yang tau bahkan mencicipi rasanya yang ajib :D.

Kebetulan Minggu kemarin Aa bersama Istri jalan-jalan ke Serpong, tepatnya ke ITC BSD sekedar refreshing santai aja berdua :D, nah ketika pulang dan menuju parkiran motor hujan pun turun rintik2 bahkan sesekali deras lalu berhenti dan deras lagi :mrgreen: , saat itulah mata istri tertuju pada penjual sate padang di area parkir motor, maka sambil menunggu hujan reda kami pun mencicipi sate padang itu :D.

2013-02-17 17.57.18-picsay

Karena sebelumnya di dalam mal ITC BSD sudah sempat makan, jadi beli sate padangnya 1 porsi saja untuk berdua di makan di situ dengan 1 porsi lagi dibungkus untuk makan di rumah :mrgreen:. Bagi Aa ini mengingingatkan kembali saat jaman Aa kuliah di Depok di mana Aa sempat kos di sekitar kampus dan kalau malam tiba serta lapar menghampiri :D, biasanya Aa dan kawan-kawan keluar cari makan dan yang dituju adalah sate padang yang biasanya ada di sekitar kos2-an atau di depan jalan Margonda Raya Depok :D.

2013-02-17 17.57.34-picsay

Menurut Aa sendiri sate padang ini memang rasanya ajib apalagi kalo laper :mrgreen: , bumbunya pun berbeda dengan bumbu sate lainnya disertai dengan lontong yang ajib pula menambah keajiban sate padang ini, yang belum mencoba silahkan aja coba2 :D.

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

28 thoughts on “[Kuliner] Sate Padang”

  1. lum nyoba ni.. dah perlu dicoba klo nemuin ni kuliner

    kelihatannya yummy bikin ngiler, btw yang beda bumbunya gmn aa?

  2. makanan favorit kalau pulkam…
    sate padang yang asli bumbu kuahnya tajam khas minang, terus selalu dipanasin biar nggak ngendal… ini yang bikin sedap apalagi pas dinginnya malam…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.