Koil Protec Si Merah

Assalamu’alaykum

Racing Koil Protec

Sebelum menggunakan racing koil protec ini, Aa menggunakan koil tiger revo yang sudah hampir 2 tahun terpasang di si merah :D, yang tentunya memang terasa berbeda dengan koil standar vixion dan cukup banyak juga pengguna vixion memakai koil tirev ini, murah meriah dan cukup ajib :D.

Sekarang Aa mau coba tes menggunakan koil racing protec yang racun ini sudah lama Aa lihat dan dulu menjadi salah satu pilihan selain koil tirev :mrgreen: , kebetulan saat menyambangi bengkel goa mak lampir pernah lihat koil protec in tapi sayangnya saat ke sana koilnya kosong dan mesti pesan :D.

Koil protec ini memang yang khusus untuk motor injection dan lebih khususnya lagi untuk Vixion :D, Aa pasang di beres sekalian ambil barang pesanan yaitu mur atau baut langsam yang sempat lepas dan hilang seperti yang Aa tulis beberapa waktu yang lalu.

Pemasangan cukup simpel aja sih hanya lepas yang lama (tirev) dan pasang yang baru (protec) kabel-kabel disesuaikan saja dengan yang sebelumnya :D, kebetulan kabel koil protec ini lumayan panjang jadi Aa potong dan simasakan dengan kabel koil tirev sebelumnya :D.

Kabel Koil Protec dipotong
Koil tirev yg masih nemplok 😀

Posisi kabel-kabel lihat gambar aja ya yang di atas :mrgreen:

Setelah hampir 2 bulan menggunakan koil ini memang sih sepertinya di tiap rpm berisi terus dan padat barangkali memang apinya yang besar jadi power motor lebih cepat di dapat 😀 .

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

63 thoughts on “Koil Protec Si Merah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: