Karakteristik Kem Racing Si Merah

Assalam’alaykum

Maxtreme Noken As

Si Merah saat ini kebetulan sudah mengaplikasikan kem racing, saat proses boreup dulu si merah ditawarkan kem racing sekalian supaya powernya ngangkat kalo gak salah durasinya 285 :D.

Memang sih setelah masa-masa inreyen 2000KM selesai (lama amir kan) :mrgreen: , si merah memang agak liar saat di bawa riding terutama untuk harian rumah-kantor :D, tapi yang Aa rasakan pun di bawahnya itu seperti ada gejala mbrebet dan agak ndut-ndutan :D.

Sepertinya karakter Kem Racing memang begitu power akan keluar saat rpm tinggai terutama di rpm 4000 ke atas enak banget, kalo di bawahnya akan ada gejala ndut-ndutan, tapi sebetulnya gejala ini sudah hilang semenjak Aa pasang Injektor Racing (nanti akan dirilis) yang memang suplai bensinnya jadi besar dan di putaran bawah pun gak mbrebet atau ndut-ndutan πŸ˜€

Namun sejak kasus hilang/lepasnya baut langsam dan penggunaan knalpot ori di si merah, sampai sekarang muncul kembali gejala-gejala ndut-ndutan tapi tanpa brebet :D, kalau dari beberapa kawan yang share itu hanya tinggal settingan saja yang belum pas terutama settingan CO katanya :D.

Semoga beberapa waktu ke depan si merah bisa nyaman kembali saat di bawah, menengah apalagi atas :D, walaupun riding di kota sebetulnya cukup bawah dan menengah saja macet soalnya :mrgreen:.

Semoga bermanfaat, dan monggo yang lebih faham bisa share atau ditambahkan info mengenai kem racing baik kekurangan atau kelebihannya dan settingan pada motornya :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

67 Comments

  1. Widiih ajiib.. ‘disinyalir’ mirip2 piksen ny bro yudi batang nih ngacirnya si merah,xixixi… Motor ngacir emang ndut2an a’ putaran bawahnya πŸ˜›

    • iya ndut2an bawahnya :mrgreen:, tp ktanya sih bisa diminimalisir dengan settingan yg pas nan ajib :D.

      o ya bro rico , waktu terakhir ketemu di jalan sampeyan ke arah perum juga ya ?

  2. Itu jemput calon a’,hehee.. kbetulan ngajar di ZEBOT Q… Tiap Rabu Malam…

    Pulang jam brp a’ lewat gunung sahari (sheraton)?

    • ooo paham dah :D, ane lewatnya golden boutique.
      gak tentu kadang abis magrib dr kantor (sunter), kadang abis isya πŸ˜€

  3. Si Kebo Red Tyson jga putaran bawah ny ndut – ndut’an sejak ganti CDI Racing
    *rekomendasi BRT minum minimal Pertamax malah diisi Premium, jdi gtu dhe πŸ˜€

    • wah ajib bikin sendiri :D,.. sebetulnya sudah enak setelah pasang injektor racing tp karena suatu hal gak dpt lagi settingan yang pas minimal sedikit berisi di bawahnya. ada pengalaman dengan kem racing? ceritain donk πŸ˜€

      • sesuatu halnya apa itu a’??
        kalau kem buat sendiri itu bisa dibikin enak bawahnya juga bisa tapi atasnya kurang,coba aa’ setel klepnya lebih renggang dari biasanya,kalau dibikin renggang setelan klepnya maka durasi kem jadi lebih kecil,jadi bisa membantu putaran bawah,kalau durasi makin tinggi kan cenderung di putaran menengah atas. agar bisa membantu berisi di bawahnya dengan menaikan kompresi.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.