Injektor Racing Vixion

Assalamu’alaykum

2012-07-15 12.22.05-picsay

Sekitar bulan Juli 2012 lalu, Aa mengunjungi bengkel vjrs di Kali Sari Cijantung untuk meminang sebuah racun yang ajib yaitu injektor racing untuk si merah yang memang ada gejala brebet di tarikan bawahnya dikarenakan pemasangan kem racing yang sepertinya membutuhkan kecrotan bensin yang lebih besar :mrgreen:

Injektor racing ini tetap sama lubangnya dengan injektor ori si merah yakni tetap 6 lubang, hanya saja yang injektor racing kecrotannya lebih besar/banyak dari yang standar kalo gak salah 50cc per menit :D.

Siap dipasang :D
Injektor Std
injektor racing maxtreme
injektor racing maxtreme

Pemasangannya sih cukup simpel, hanya melepas injektor lama dan menggantikannya dengan yang baru (baca:racing), tinggal selanjutnya setting CO yang pas dan tentunya gak akan besar-besar settingan CO nya karena kecrotan bensinnya sudah besar dan akan mengalir secara ajib :mrgreen:.

Om Ivan (Vhanz) Beraksi :mrgreen:
Om Ivan (Vhanz) Beraksi :mrgreen:
waduh hati2 om kalo merokok ntr si emrah meleduk :mrgreen:
waduh hati2 om kalo merokok ntr si merah meleduk :mrgreen:

2012-07-15 12.16.41-picsay

2012-07-15 11.39.11-picsay

CO +3
CO +3

Sebelumnya ditest dengan settingan CO 0 tapi masih ada sedikit gejala mbrebet, lalu coba disetting dengan CO +3 dan gejala brebet memang hilang dan kalau selama ini Aa merasa kurang nyaman di rpm bawah dan sering ndut-ndutan ternyata itu bisa diatasi dengan gaya berkendara saja :mrgreen:.

Video Vixion + Injektor Racing Maxtreme CO 0 by VJRS

Video Vixion + Injektor Racing Maxtreme CO +3 by VJRS

*Catatan : Injektor Racing ini cocok untuk vixion yang sudah boreup 160cc,180cc, dst :mrgreen:

Semoga bermanfaat, hati-hati keracunan :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

73 thoughts on “Injektor Racing Vixion”

          1. kem racing memang ajibnya saat di power atas,..kl rpm 4000 ke bawah agak nahan jadi seperti ndut2an,..tp setelah ane cb pasang stang std lg posisi riding style berubah jd sudah mendingan walau masih nahan di bawahnya.
            #memang gak bisa pelan, tp ane nikmatin aje :mrgreen:

          2. hanya sekedar kenyamanan berkendra aja,..kl msh pake stang jepit nahan power di bawah itu kurang nyaman n terasa sekali pegalnya kecuali dibawa kencang,..kl stang yg std lbh nyaman walau dibawa pelan 😀

          3. yup gak ada gejala mbrebet,..tp memang enaknya di atas rpm 5000 ke atas ya :D.
            soale kem recing itu memang seperti itu lemah di bawah, ajib di atas :mrgreen:

    1. lah ini salah satu tersangkanya 😀
      biasanya ane temuin di bengkel non resmi seperti ini :D.
      atau mas joko mungkin pernah lihat di bengkel resmi ?

      1. Rante keteng kayanya msh bagus AA BRo…feeling ane sih kayanya dirumah kopling..pernah nanya diberes kata mekaniknya diganjel aja dibagian rmh kopling apa bener ? Trus oli yg bagus apa ? Secara mtr ane pake kerja bolakbalik 30km…mhn pencerahannya..

        1. sepertinya rumah kopling mesti diganti :D,…ane jg ada vixi 2008 punya adik suara udah kasar n ane ganti keteng pplus rumah kopling suara alus lagi 😀

        1. kalo oli beda2 atau suka2 orangnya :D, bisa coba shell atau Motul, atau enduro pertamina kalo sering jarak jauh bisa menggunakan oli yang kental semisal kodenya 15W50.

  1. a harga injektor nya brapa tuh???
    a kalau di bro vhanj nge jual boreup x1r yang diameter 65 atau 63 ngga yah ??

  2. sementara q kasih co +10 tp rasanya masih kurang pas n saat putaran atas trus gas dirurunkan kadang juga nembak2 gitu …..

      1. cam standart……pernah q pasng faito putaran bawah atas enak tp q lepas lagi krna auto dekompresinya gk bisa di pasang jadi duoble startenya gk kuat pake engkol juga berat….

  3. vixion bore up 180cc kem racing rpm 5 bawah kok ndut2an y mas,,kadang kayak ada gas telat juga….apa gara2 injektor masih std y?mohon pencerahannya mas

  4. I read a lot of interesting posts here. Probably you spend a lot of time writing, i know how to save you a
    lot of time, there is an online tool that creates unique, SEO friendly articles in seconds, just type in google –
    laranitas free content source

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.