Idle Screw/Baut Langsam Lepas n Hilang…Kok Bisa..

Assalamu’alaykum

image

Udah seminggu ini si merah sedang kurang sehat, gak bisa langsam dan rpm saat distarter langsung ke angka 2000 gede banget kan :D.

Gejalanya selain gas langsung gede di rpm 2000 juga ada suara berdesis (tp bukan ular) :mrgreen: yang memang terasa bunyinya saat masih pake knalpot recing n Aa kira itu akibat dari injector recing. .ups :D.

Sebetulnya dulu pernah jg seperti itu tapi lupa kl problem seperti itu karena baut langsam lepas :mrgreen: , bedanya kl dulu tuh baut masih ada n nangkring deket dinamo blok mesin jd bisa dipasang lagi n normal lagi :D.

Seminggu yang lalu Aa memang sempet menyetel langsam di rumah dan juga di kantor karena gak ada alat FIDT jd manual aja pake obeng minus yg panjang hmm..barangkali bautnya kendor n jatoh n akhirnya hilang deh ckcckck..ajib2 :D.

image

Saat ke beres sabtu kemarin ketahuan bautnya hilang n gak stok lg, mesti inden ya sudahlah nikmati aja si merah yang tarikannya gak karuan :mrgreen:

Aa teringat kawan koboys yg juga juragan rongsok bro Heroe Pedrosa dan akhirnya Alhamdulillah setelah Aa ke klinik Rong Sok akhirnya si merah bisa menggunakan baut langsam kembali walaupun hanya pinjeman, terimakasih klinik rong sok :mrgreen: .

image

image

Semoga bermanfaat dan pesan Aa, kl ada gejala rpm meninggi n ada suara desis khususnya di piksen cb cek baut langsamnya,..tp hal ini sangat jarang terjadi n Aa lalai :mrgreen:.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

56 thoughts on “Idle Screw/Baut Langsam Lepas n Hilang…Kok Bisa..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: