Helm dan Serangga

Assalamu’alaykum

image

Perlengkapan safety dalam berkendara khususnya motor memang sangat penting sekali dan juga kenyamanan dari perlengkapan safety tersebut.

Aa Ikhwan Blog pernah mengalami hal yang boleh dibilang lucu,geli dan sebagainya lah komplit :mrgreen: . Hal ini berhubungan dengan helm serta serangga :D.

Pernah suatu ketika Aa Ikhwan Blog berangkat kerja, tiba2 saat jalan kok sepertinya ada sesuatu yang gak nyaman di kepala atau di dalam helm, sontak kenyamanan berkendara menjadi terganggu manakala terlihat kaki serangga di kacamata..hadeeh.

Segera Aa Ikhwan Blog berhenti (masih dalam perumahan) dan lepas helm..alhasil keluarlah tuh serangga yang bernama kecoa :mrgreen:

image

Pernah juga saat sudah di jalan raya, Aa Ikhwan Blog merasakan suara serangga di sekitar helm yang kadang terasa seperti berjalan dan terang pula hadeeh.. Eh dia nongol n nempel di visor, ternyata seekor lalat :D,  ya sudah buka visor maka terbang bebaslah dia :mrgreen: .

image

Ada juga kawan yang punya pengalaman sama yaitu ada serangga di dalam helmnya, serangga tersebut bernama cicak yg memang kawan ane jg geli dengan cicak, alhasil lepas helm dan cari kayu untuk mengusirnya :mrgreen: .

image

Helm kok jadi sarang serangga ya :D,  untung bukan tikus yang di dalam helm :mrgreen: , barangkali memang penempatan helm dan jg visor yang mesti selalu ditutup saat ditaro di rumah :D.

Apakah kawan2 ada pengalaman unik yang berhubungan dengan helm dan serangga? Atau barangkali motor dan binatang 😀 monggo dishare di sini.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

44 thoughts on “Helm dan Serangga”

  1. saya pernah kang A’a…
    waktu enak-enaknya riding eh lhadalah ada kecoa “melintas” didepan helm tepatnya di kaca,buyar dah konsentrasi di jalan 🙁

  2. haaahaaa…mantaaps pisaan bisa begitu..;-)
    kasih tips-tips atuh Aa*…

    **padahal-saia-ge-pernaah-sesekali maah**

    #jadi malu-saia

  3. memang bahaya a’..
    saya juga pernah biasanya helm selalu dicek dulu sebelum dipakai, tapi karena buru2 jadi langsung aja pakai. pas di jalan kok kerasa gatel + clekit2. ternyata ada semut di dlm helm.

    sekarang kalau nyimpen helm pasti tak kasih kapur barus..

  4. Kadang2 ada serangga masuk ke helm A’ pas lg naik motor soalnya helm ane half face jadi suka kemasukan serangga.

  5. kalo helm saya pernah kemasukan semut gula,kecil hitam tapi gak menggigit.pasalnya saya naro helm gak perhatiin kalo ditempat saya biasa naro helm,ada bekas permen sikecil… jadilah seluruh kepala dirayapi semut 😀
    teman saya kemasukan lipan sepatunya.jempol bengkak disengat :mrgreen:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.