Hasil Motogp Sanchering Jerman 2018, Marquez Juara, Rossi Kedua Disusul Vinales

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Luar biasa Marquez kembali memenangkan balapan motogp Sanchering Jerman,  pebalap yang sangat ajib saat ini di kelas Motogp gak ada lawannya alias susah mengalahkan Marquez 😆 .

Start balapan dilakukan dengan baik oleh Lorenzo yang melesat melewati Marquez,  bahkan sampai beberapa lap menguasai di depan sebelum akhirnya dilewati kembali oleh Marquez,  bahkan dilewati oleh beberapa pebalap lainnya.

Balapan barisan depan cukup seru walau gak segahr balapan sebelumnya :D,  Marque,  Lorenzo, dan Rossi bahkan The Doctor sempat semakin mendekati Marquez namun Marquez semakin kencang di depan :D.

Rossi sendiri sukses meraih podium kedua di belakang Marquez,  sepertinya ban motornya mulai kehilangan grip karena terlihat semakin jauh dari Marquez dan semakin didekati rekan setimnya Vinales.

Vinales sukses merebut podium ketiga setelah berhasil melewati Petruci yang tampil ajib dan rapi namun memang kurang beruntung terlebih Vinales terlihat sangar mendekati akhir balapan,  bahkan mungkin bisa melewati Rossi jika masih ada beberapa lap lagi :D.

Marquez masih memimpin klasmen Motogp disusul Rossi dan Marquez, semoga bermanfaat dan semoga balapan selanjutnya bisa lebih seru.

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.