Dovi dan Crutchlow Berebut Posisi Tim Pabrikan?

Assalamu’alaykum

image

Hmmm..pagi yang cerah sambil menikmati kopi hitam sungguh nikmat yang ajiib.. Alhamdulillah. Bagaimana nih kawan2 yg lain kabarnya… Semoga sehat2 selalu ya yg sakit semoga lekas sembuh Amin.

Mengiringi aktifitas kerja pagi hari, Aa Ikhwan Blog mau nitip sedikit jemuran nih :mrgreen:

Aa Ikhwan Blog sedikit mencoba menganalisa tentang duo satelit yamaha tech 3 dan seorang pembalap pabrikan yamaha yaitu ben spies.

Semenjak race di Qatar sampe di Le Mans kemarin duo yamaha satelit tech 3 Dovi dan Crutchlow, keduanya sering terlibat pertarungan sengit dan saling cucuk2an satu sama lainnya yang memang dilihatnya pun cukup seru :D.

Statistik keduanya pun bagus saat ini dan berbanding terbalik dengan salah satu jagoan pabrikan yamaha yaitu Ben Spies walaupun saat kualifikasi mendapatkan posisi yang bagus tapi saat race sungguh miris melihatnya di mana sering keteteran bahkan dengan tim satelit yamaha tech 3 pun ben spies takluk.

image

Entah ada problem apa dengan Ben Spies sehingga bisa begitu jauh dengan barisan di depan, apakah sama dengan rossi di mana belum bisa klop dengan tunggangan barunya? Atau ada hal lainnya..barangkali ada yg tau :D.

Kalau sampe akhir musim balapan prestasi ben spies masih anjlok bukan tidak mungkin posisinya diperebutkan oleh duo satelit yamaha tech 3, dan sepertinya duo yamaha satelit tech 3 pun menyadarinya dan berusaha saling menunjukkan yg terbaik sebagai pengganti ben spies :D.

Semoga berguna dan silahkan sharing analisanya masing2 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

14 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki Kantongi Jatah Wild-Card di MotoGP 2013 | motogpnews.biz

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.