Dani Pedrosa Akan "Dipinang" Yamaha Dengan Mahar YZR-M1 ?

Assalamu’alaykum

Dani Pedrosa

Spekulasi perpindahan para rider motogp memang semakin rame, terlebih karena hampir rata-rata kontraknya habis pada musim 2012 ini, terlebih jok panas repsol honda setelah sang casey stoner mengumumkan pensiun dininya di musin ini.

Lain halnya dengan Jorge Lorenzo yang sudah resmi tetap bersama yamaha sampai 2014 ..ajib semakin Yamaha :mrgreen:, tapi bagaimana dengan kawan setimnya lorenzo yaitu ben spies ? kira-kira bagaimana kontrak ben spies dengan yamaha ke depannya ? terlebih 6 race di musim ini ben spies kurang gregetnya di lintasan balap :D.

Aa Ikhwan Blog baca di detik, bahwa Dani Pedrsa sedang mendekati Yamaha,..hmm apakah akan ada deal antara yamaha dan pedrosa ? (gak ada yang tau) :D. Kalau misalkan memang deal berarti Yamaha akan menyiapkn mas kawinnya/maharnya untuk Dani Pedrosa yaitu sebuah motor balap Yamaha YZR-M1 yang ajib dibayar kredit loh :mrgreen:

YZR-M1

Tapi kalau menurut Aa Ikhwan Blog sih dani pedrosa mungkin akan tetap dikontrak/perpanjang kontrak oleh repsol honda,..tapi tetep kemungkinan pindah akan selalu terbuka dan kalo memang jadi ke Yamaha wow ajib duo spanyol di Yamaha :D.

Semoga bermanfaat, silahkan sharing prediksi kawan-kawan di sini baik yang serius ataupun koplak :mrgreen: .

Wassalam

Aa Ikhwan

14 thoughts on “Dani Pedrosa Akan "Dipinang" Yamaha Dengan Mahar YZR-M1 ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: