dan…Satria FU itu Akhirnya Goyah

Assalamu’alaikum

image
bukan gambar sebenarnya

Pagi yang cerah n udara yang sejuk mengiringi perjalanan manusia yang beraktifitas untuk mencari nafkah keluarga, semoga kita semua diberikan rezeki yg baik dan halal Amin.

Pagi ini saat melintas di Jl. KH. Ashari setelah lampu merah Dunkin Donuts kondisi jalan cukup lancar dan bisa dengab santai menikmati udara pagi yang segar :).

Sampai suatu ketika ada mobil di depan Aa Ikhwan Blog dan Aa Ikhwan Blog langsung kasih sinyal sein kanan untuk menyalip mobil tersebut.

Saat liat spion kanan terlihat satria fu biru yg bejalan dengan santai dan damai 🙂 , setelah Aa Ikhwan Blog menyalip mobil Aa Ikhwan Blog pun segera kembali ke jalur motor dan si satria biru tetep di jalur kanan.

Sampai tiba2 Aa Ikhwan Blog melihat tuh satria biru kok jalannya mulai goal-geol dan ban belakangpun seperti gak beraturan jalannya… ya ampuun ternyaa kena ranjau paku toh…

Satria pun mulai goyah dan kasih sinyal sein kiri untuk menepi tadinya Aa Ikhwan Blog mau menghampirinya krn kebetulan dilihat platnya satu kampung tuh di Tangerang :).

Tapi kondisi gak memungkinkan krn ada mobil di belakang n bus di depan dan jg kebetulan kl gak salah dekat2 situ ada tambal ban karena dulu pernah nambal di situ :).

Ternyata susah jg memberantas ranjau paku, hampir tiap hari ketemu n liat orang yg bocor dan ditambal ban dekat situ,  aneh memang…

Semoga bermanfaatan jangan terlalu serius bacanya 🙂 selamat beraktifitas kawan2.

Wassalam

Aa Ikhwan Blog

Posted from WordPress for Android

27 thoughts on “dan…Satria FU itu Akhirnya Goyah”

  1. Pagi yang cerah n udara yang sejuk mengiringi perjalanan manusia yang beraktifitas untuk mencari nafkah keluarga, semoga kita semua diberikan rezeki yg baik dan halal Amin.
    ======================================================
    amin semoga di kabulkan Oleh Allah SWT, biar gak cari nafkah dengan jalan merugikan orang lain, kayak menebar ranjau paku, mw jadi apa kita nanti klo makan dari rizki tidak halal?

    1. ^bimo96 : balasan di dunia kayak yg ketangkap basah di jalur daan mogot..bonyok sebonyok2nya n motornya dibakar..kl di alam “sana” gak tau dah ngerinya gmn..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.