Apa Ceritamu Pada Liburan Idul Fitri 1440H ?

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Liburan lebaran Idul Fitri 1440H sudah selesai bagi sebagian warga termasuk Aa yang hari ini Senin, 10 Juni 2019 sudah kembali beraktifitas di kantor 😀 , kalau pabrik yang Aa tau infonya ada yang Rabu masuk bahkan ada yang minggu depan juga masuk 😀 .

Kembali ke judul, kurang lebih seminggu liburan Idul Fitri 1440H terhitung sebelum dan sesdah lebaran, kawan-kawan semua ada cerita apa nih liburan lebaran ini baik yang mudik atau yang tidak mudik seperti Aa :mrgreen: , kebetulan Aa memang tidak melakukan mudik lebaran ini karena Agustus nanti mau pulang kampung juga karena ada pernikahan saudara Insya Allah.

Seminggu ini Aa hampir full berada di Tangerang saja, kecuali hari kedua lebaran Aa mampir ke PRJ lalu libur hari terakhir hari minggu Aa diajak jalan ipar untuk makan-makan, karena gratis ya ikut aja 😆 , Aa lebih banyak berada di rumah mertua saat liburan lebaran ini, ke rumah orang tua saat hari lebaran pertama, selain memang tidak ada rencana mudik atau jalan-jalan kebetulan qadarallah Aa sedang sakit radang, batuk pilek sejak sebelum lebaran :mrgreen: , jadi hanya diam di rumah makan, minum istirahat 😀 , hari kedua lebaran Aa mampir ke PRJ setelah berobat untuk radang yang Aa alami :mrgreen: .

Di PRJ pun gak lama, hanya sekedar mengisi liburan saja, kebetulan kakak ipar mau mencari helm jadi sekalian mampir keliling cari stan helm.

Hari kedua lebaran pun PRJ ramai pengunjung, sangat padat bahkan sulit mencari parkir kendaraan karena full, walaupun ada disediakan di luar area PRJ yang memang bukan tanggung jawab pengelola, alias parkir liar :mrgreen: , biasanya Aa datang selalu pagi kalau ke PRJ, kali ini dari Tangerang jam 2 siang alhasil parkir susah walau akhirnya Alhamdulillah dapat dengan dibantu security setempat.

Makanan tradisional yang selalu menghiasi PRJ yakni kerak telor dan toge goreng yang memang khas Betawi, kakak ipar pun sukses mendapatkan helm yang dicarinya .

Aa sempat mampir ke beberapa stan motor, terutama Benelli Aa mampir mau lihat Benelli TNT 249S, yang modelnya memang sedikit berbeda dengan versi sebelumnya TNT 250, hanya berbeda di spedometer dan headlamp lampu depan selebihnya sama.

Aa berada di PRJ pun gak lama, saat pulang keluar PRJ pun sangat sulit karena macet di dalam dan di luar PRJ. Keesokan harinya Aa kembali standby di rumah saja sampai hari minggu terakhir liburan suami dari kakak ipar lainnya mengajak makan-makan Alhamdulillah 😀 , kami makan ke daerah kalideres tepatnya Saung Rawalele yang menurut info lumayan bagus dan enak untuk makanan jenis seafood, Aa sih gak terlalu risau dengan itu semua karena gratis ditratktir makan 😆 , tempatnya mojok masuk area Pasar Rawa Lele.

Tempat cukup nyaman, kebetulan bisa dapat di saung lesehan, sebetulnya banyak saung yang kosong di area belakang namun karena karyawannya masih terbatas karena masih mudik akhirnya hanya dibuka beberapa saja saungnya, di sekitar saung terdapat kolam ikan dan sudah disediakan juga pakan ikan di meja.

Untuk harga boleh dibilang murah dari tempat makan seafood lainnya, bisa dicoba oleh kawan-kawan 😀 .

Selesai sudah liburan lebaran versi Aa yang lebih banyak diam di rumah dan terakhirnya dapat rezeki diajak makan :mrgreen: , selesai mudik ke mertua di perumnas Tangerang, Aa pun balik hari minggu ke Cadas Tangerang 😆 , arus mudik dan baliknya sekitar Tangerang saja :mrgreen: .

Saatnya aktifitas kembali di kantor dengan membawa kue lebaran yang masih ada di rumah 😀 .

Silahkan berbagi cerita mudik kawan-kawan, baik mudik ke kampung halaman kakek nenek, orang tua ataupun ga mudik  alias jaga kampung sendiri :mrgreen:

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum

Wassalamu’alaikum ‘

Aa Ikhwan

 

 

 

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.