Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Serba Berita » Antara Rider dan Boncenger

Antara Rider dan Boncenger

(90 Views) February 23, 2012 11:35 am | Published by | 26 Comments

Assalamu’alaikum

Sekedar berbagi sharing dan pengalaman numpak motor baik sebagai rider yang plintir gas-nya ataupun sebagai boncenger dan mungkin juga si boncenger bisa naik motor juga apalagi kl lg touring bisa gantian kl ada yg lelah πŸ˜€ , kayak supir malam aja gantian nyopirnya :D.

Sudah jamak kan kalo rider (baca:pengemudi) biasanya “jago” dalam mengendalikan kuda besinya saat tancap gas, betot gas, selap-selip di kemacetan, dan lainnya… nah gimana ceritanya kl si rider ini bertukar menjadi si penumpang/boncenger ?

Kalo Aa Ikhwan Blog terus terang lebih memilih sebagai rider daripada sebagai boncenger :D, gak tau kenapa kalo dibonceng bawaannya ngeri aja πŸ˜€ padahal kecepatan motor pun sama dengan saat Aa Ikhwan Blog mengemudiknnya, hmm phobia sebagai boncenger nih πŸ˜€

Pernah juga pengalaman ngebonceng orang tua (bapak), padahal jalan sudah pelan n di jalur kiri tapi kok rasanya tuh motor maunya minggir2 terus seperti ada beban ke arah kiri :D, mungkin aja karena khawatir n ngeri dan masih wajar.

Malah ada pula temen saat riding dari Serang ke Jakarta boncengan dengan Aa Ikhwan Blog, dia gak mau dibonceng maunya yang di depan aja sebagai ridernya :D, paahal kan jarak cukup jauh juga n lelah pastinya tapi tetep gak mau tukeran :D, mungkin dia lebih nyaman sebagai rider daripada sebagai boncenger.

Bagaimana dengan kawan2 semua, seneng sebagai rider atau boncenger πŸ˜€

Semoga bermanfaat dan selalu safety riding baik sendiri atau berboncengan tapi boncenger jangan lebih dari 1 ya bahaya n bisa ditilang pak polisi πŸ˜€

Wassalam

Aa Ikhwan

Tags: , ,
Categorised in:

26 Comments for Antara Rider dan Boncenger

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: