Andaikan, Misalkan, Jikalau 3S Bajaj Mumpuni

Assalamu’alaykum

P200NS

Aa Ikhwan Blog sebelum meminang si merah piksen dulu tahun 2009 sempat pula melirik produk Bajaj Pulsar, sampe sempet coba-coba motor keluaran india tersebut punya kawan di kantor :D.

Karena banyak informasi yang masuk ke otak Aa Ikhwan Blog mengenai susahnya sparepart motor bajaj tersebut, akhirnya mengurungkan niat untuk meminang varian motor bajaj pulsar saat itu :mrgreen: , sampai akhirnya meminang si piksen yang sampe saat ini menemani hari2 Aa Ikhwan Blog untuk mencari segenggam berlian dan juga buat antar jemput nyonya :D.

Mungkin banyak pula kawan2 yang lainnya yang mengalami hal yang sama yaitu informasi mengenai kurang sempurnanya jaringan/pelayanan 3S dari Bajaj bahkan ada blog yang menulis tentang keluh kesahnya mendapatkan sparepart motor bajajnya.

Nah, sekarang persaingan di motor sport khususnya sudah makin rame, sengit dan sempet gonjang ganjing halah.. 😀 , ada New CBR150, CBR250, New Ninja RR150, terus ada info kehadiran New Piksen, lalu ada gonjang-ganjing kehadiran KTM Duke dan juga Bajaj P200NS yang lagi anget2nya juga nih :D.

Nah, andaikan, misalkan, jikalau jaringan 3S Bajaj bisa berkembang cepat dan jaringannya semakin banyak dalam waktu dekat (mungkin gak ya 🙂 ),. kira2 dalam kondisi 3S yang mumpuni tersebut kawan2 yang berencana beli motor baru apakah tetap akan memilih dan berani meminang sang motor sport anyar Bajaj seperti KTM Duke 200 ato P200NS atau bahkan tetap setia dengan motor-motor keluaran negeri Sakura ? 😀

Semoga bermanfaat dan silahkan dishare edisi galaunya memilih produk motor dan semoga dompetnya gak galau juga ya 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

48 Comments

  1. pulsar yg lama aja masih susah spare partx..apalgi kalo pulsar 200ns yg dtg masih baru.., mending beli next piksen aja :mrgreen: #sales ymha mode on ….

  2. kalau 3S nya mumpuni bisa P200NS ama duke 200 bisa jadi pilihan,kalau saya mungkin lebih condong ke duke 200(menurut rumor sih bisa saling tukar sparepart)..keluaran powernya(buat kelas 200cc 4tak) itu yang menggoda masbro..

      • terus terang sangat tertarik..saya agak menyesal melepas scorpio saya,soalnya si pio sangat berguna untuk mendukung rute pekerjaan saya yang banyak melewati jalan non aspal,kalau pakai si ijo puegellll(asli ne sih eman2)..hehehehe..nah..ktm duke ini bisa menggantikannya..cuma mungkin main aman dulu,maksudnya masih nunggu review2 dari pengguna tentang 3Snya kalau ni motor udah keluar (aslinya sih dompet lagi galau) hehehehe

  3. sama a, sblm beli vixi ane sbnarnya pengin beli P200. tp gara2 3S ditolak ama nyokap..

    smoga kehadiran NS diikuti dg 3s yang mantabs..

  4. lain dari topik nih aa, sedikit mw tanya. Beberapa hari ini saya service motor, di kafrenakan ada kendala di motor, saat di gas kadang mau mati2, “saya pikir mungkin karburatornya kotor atau kemasukan air” lalu saya service motor untuk membersihkan karburator, pertama lancar2 saja, tak lama kemudian mogok lagi, kira2 ap ya kendalanya, apakah pengapiannya yang tidak bagus lagi atau ada hal yang lain? trims

  5. Hmmm,setuju A’
    dulu saya sebelum nebus nmp sempat lirik minerva r150 vx,toh bukan speed freakers,tapi lantaran 3s nya parah,maka saya urung…. padahal desain minerva ciamik dibanding brand jepun

    • ^nanared : o iya sempet lupa tuh,..a ane jg dl sempet lirik minerva desain emang pas n bagus cm yaitu banyak keluh kesah konsumen thd aftersalesnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.