jump to navigation

Motogp Misano 2018, Podium Sempurna Dovi Dengan Ducati, Marquez Kedua Disusul Crutchlow September 10, 2018

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaikum

pic : motogp.com

aaikhwan.com – Balapan Motogp di Misano Itally kemarin sebetulnya kurang gereget 😀 , mengingat Dovi “kabur” sendirian di depan walaupun Lorenzo dan Marquez semakin mendekatinya sedikit-demi sedikit terlihat terpangkas catatan waktu Dovi.

Namun hingga lap terakhir posisi Dovizioso tidak berubah dan keluar sebagai pemenang di seri Misano ini, hasi ini boleh dibilang sempurna ajib karena Dovi sendiri berasal dari Itally serta memakai motor Ducati yang juga berasal dari pabrikan Itally sehingga membuat sumringah tim Ducati khususnya pebalapnya DOvizioso :D.

Bagaimana dengan Lorenzo? sangat disayangkan doi terjatuh menjelang sisa dua lap saat akan menikung ke kiri, kalau sekilas Aa melihatnya seperti terlalu cepat masuk tikungan sehingga slip ban depan CMIIW, tentunya dengan terjatuhnya Lorenzo ini menjadi berkah bagi Marquez sekaligus Crutchlow di mana sebelum Lorenzo terjatuh masing-masing berada di posisi 3 dan 4, lalu dengan terjatuhnya Lorenzo Marquez naik ke posisi kedua dan Crutchlow naik ke posisi 3 hingga akhir lap.

pic : motogp.com

Marquez dan Lorenzo sebetulnya sempat terlibat aksi saling menyalip, walau terakhir dikuasai oleh Lorenzo sampai Lorenzo terjatuh 😀 .

pic : motogp.com

pic : motogp.com

Mestinya Ducati bisa finish 1 dan 2 kalau Lorenzo tidak terjatuh, namun sudah tentu hasil kemarin sudah cukup ajib bagi tim Ducati yang telah sangat lama tidak pernah menang di kandang sendiri 😀 .

Selamat buat Dovi dan tim Ducatinya, juga Marquez yang podium kedua serta Crutchlow yang podium ketiga, untuk tim Yamaha memang sepertinya masih di lingkaran problem yang sama, Yamaha hanya menempatkan Vinales di posisi 6 dan Rossi di posisi 7, bahkan engan hasil Misano ini posisi klasmen Rossi turun satu tingkat ke posisi 3 klasmen dan Dovi yang naik ke posisi ke 2 klasmen sementara.

Semoga bermanfaat dan semoga makin seru aksi balapan mereka di seri berikutnya.

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: