jump to navigation

Festival Cisadane 2018, 25 Agustus – 1 September August 24, 2018

Posted by aaikhwan in : Festival Cisadane 2018, Serba Tangerang , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com  – Kota Tangerang akan mengadakan kembali acara tahunan Festival Cisadane, seperti biasa di tahun-tahun sebelumnya festival Cisadane kali ini pun tetap digelar di pinggir bantaran kali Cisadane di wilayah Grendeng, tentunya acara ini akan selalu menarik dan menghibur bagi masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya.

Sepertinya festival cisadane kali ini akan meriah, karena melihat susunan acaranya yang cukup banyak, ada lomba band, tarian, ada pula lomba hias perahu, juga balapan perahu naga yang tentunya ditunggu-tunggu oleh masyarakat, ada pula wisata kuliner dari ujung ke ujung yang bisa bikin gemuk :mrgreen: .

 

Silahkan merapat bagi yang ingin menyaksikan gelaran festival cisadane 2018 yang akan digelar mulai besok tanggal 25 Agustus sampai dengan September  2018, selain beberapa hiburan dan lomba, seperti biasanya akan ada pameran pembangunan dan gelar karya ukm jadi bisa melihat hasil karya ukm lokal Kota Tangerang.

Kalau Aa pribadi sih lebih ke acara kulinernya, sebetulnya lagi menjaga pola makan sehat namun untuk sesekali tidak masalah :lol” , selain kuliner tentunya lomba perahu naga yang sangat dinantikan warga karena seru dan penuh dengan semangat walau barangkali cuaca akan panas 😀 .

SIlahkan merapat bagi yang ingin melihat festival Cisadane 2018, besok 25 Agustus 2018 akan ada acara pembukaannya, berikut jadwal acara di Festival Cisadane 2018 :

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

 

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: