jump to navigation

Hasil Kualifikasi Motogp Assen 2018, Marquez Pole Disusul Crutchlow dan Rossi June 30, 2018

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Seru,.. barangkali kalimt seru memang cocok untuk sesi kualifikasi kelas Motogp Assen 2018 ini,  gimana enggak seru detik-detik akhir kualifikasi beberapa pebalap terlihat dapat memangkas jarak dengan catatan waktu tercepat yang saat itu dicatatkan Marquez.

Namun tetap saja Marq Marquez keluar menjadi yang tercepat dan berhak posisi terdepan saat balapan nanti,  padahal sebelumnya Lorenzo dan Ianone begitu cepat dan tercepat,  sampai akhirnya mereka mesti terjun bebas :D.

Posisi kedua sukses diraih oleh Crutchlow yang terlihat berusaha sampai limitnya untuk mendekati catatan waktu tercepat.

Posisi ketiga di raih pebalap Yamaha Valentino Rossi,  Rossi saat di FP 1 dan 2 cukup bagus,  hanya saja terlihat gak ajib saat di FP3 bahkan sempat terjatuh,  begitu pula di FP4 menempati posisi 11, namun saat kualifikasi di detik-detik akhir sukses masuk 3 besar di bawah Marquez dan Crutchlow.

Sepertinya akan ada balapan yang seru esok hari, karena menurut Aa keterbatasan wakth kualifokasi yang menyebabkan beberapa pebalap kurang maksimal,  dan akan dimaksimalkan saat balapan esok hari :D.

Semoga bermanfaat dan semoga besok balapannya seru dan ajib.

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwa

 

 

Comments»

1. ardiantoyugo - 30/06/2018

juara nih…


%d bloggers like this: