jump to navigation

Hasil Race Motogp Catalunya 2018, Lorenzo Ajib Juara Lagi Disusul Marquez dan Rossi June 17, 2018

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Lorenzo Land,  kalimat itu keluar dari komentator motogp yang memang Lorenzo di sirkuit Catalunya ini sangat kuat,  podium utama yang kedua setelah di Mugello lalu, dan merupakan pemanasan yang ajib sebelum ke Honda musim depan 😀 .

Sebagai pemegang pole di sirkuit ini memang cukup pantas bagi Lorenzo juara,  setelah sukses menahan serta megasapi Marquez dan Rossi, sayang rekan setimnya Lorenzo mesti “mencium” aspal alias ndlosor.

Podium kedua sukses ditempati oleh pebalap Repsol Honda yakni Marquez yang saat balapan menggunakan ban Hard Hard untuk depan belakang yang sepertinya memang menyulitkan Marquez untuk mengejar Lorenzo yang semaki. Jauh di depan.

Podium ketiga ditempati The Doctor Valentino Rossi,  memang keberuntungan bagi Rossi setelah Dovi ndlosor,  Rossi di balapan ini menggunakan kombinasi ban Soft Soft untuk depan belakang sama seperti Lorenzo, namun dengan kombinasi ban tersebut M1 sangat kesulitan mengejar Marquez di posisi kedua apalagi Lorenzo yang sangat jauh di depan,  sepertinya Lorenzo dan Ducatinya sangat cocok dengan ban soft soft.

Untuk tim independent terbaik di raih oleh Crutchlow yang sukses menempati posisi ke 4, disusul) Pedrosa, Vinales dan seterusnya…

Ada catatan tersendiri di sirkuit ini yang DNF cukup banyak kawan-kawan 😀 .

Berikut list 10 besar podium di sirkuit Catalunya

Semoga bermanfaat,  dan semakin seru balapan selanjutnya.

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: