jump to navigation

Ajib,.. Galang Hendra Podium Utama Balapan WSSP300 di Brno June 11, 2018

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Galang Hendra menunjukkan taringnya saat membalap di kelas WSSP 300 di sirkuit Brno, Galang Hendra sukses merebut podium utama pada balapan tersebut , sungguh prestasi yang sangat membanggakan bagi dirinya dan bangsa, mengharumkan nama Indonesia di kancah balapan internasional.

Memang sebelumnya pun tanda-tanda Galang mendominasi sudah terlihat,  merebut pole position di kualifikasi dan juga tercepat saat sesi warm up memang menunjukkan Galang Hendra dengan Yamaha R3 nya sulit disaingi tim lain di sirkuit ini, sehingga besar harapan Galang melanjutkan momen positifnya saat balapan.

Saat start, Galang Hendra melakukannya dengan baik sehingga tetap memimpin di awal start, sempat terlihat akan disalpi beberapa pebalap lainnya, namun Galang Hendra dengan ajib sukses masuk di antara peballap yang ingin memimpin sehingga Gaamg Hendra pun semakin di depan dan terus semakin di depan 😀 .

Boleh dibilang sangat jauh jarak Hendra dengan pebalap di belakangnya sekitar 6 detik-an, jadi memang benar-benar superior Galang Hendra dengan Yamaha R3 di sirkuit Brno ini 😀 , hingga balapan menyisakan 3 lap yang akhirnya keluar red flag yang menandakan balapan dihentikan karena ada kecelakaan pebalap yang mengharuskan balapan dihentikan, beruntung tidak ada balapan ulang :mrgreen: .

Dengan demikian Galang Hendra keluar sebagai pemenangnya sah untuk naik ke podium utama ajib dah 😀 , di posisi ke dua ada Walid Khan dari Netherlands (Belanda) , lalu disusul posisi ketiga adalah Borja Sanchez dari Spanyol.

Kegembiraan luar biasa dirasakan oleh Galang Hendra berserta timnya, dan juga kita sebagai bangsa Indonesia merasa bangga dengan prestasi tersebut.

Seperti ciri khas pebalap Indonesia atau mungkin Asia yang selalu membawa bendera kebangsaanya saat naik podium, Galang pun membawa bendera negara Indonesia ke podium sambil lagu Indonesia berkumandang dengan ajib 😀 .

Semoga Galang Hendra bisa melanjutkan momen positif ini pada race lainnya dan kembali mengharumkan nama bangsa dan negara Aamiin.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: