jump to navigation

Resmi, Lorenzo Gabung Repsol Honda June 6, 2018

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com  – Akhirnya teka-teki kekosongan line up Repsol Honda musim depan terjawab sudah, dengan dikonfirmasinya kepindahan Jorge Lorenzo secara resmi ke tim Repsol Honda mulai tahun depan 2019 juga tahun 2020.

Lorenzo sendiri memang sudah memastikan tidak bersama lagi dengan tim Ducati musim depan, selain terlihat kurang harmonis dengan Dovi, sepertiya kepercayaan tim Ducati ke Lorenzo sudah mulai memudar karena progressnya yang kurang baik, namun setelah kemenangan di Mugello minggu lalu sepertinya Lorenzo membuktikan dirinya masih ajib, masih bisa juara dan barangkali kemenangan tersebut membuat bingung tim Ducati namun sudah terlanjur berpisah untuk musim depan 😀 .

Kepindahan Lorenzo ke Repsol Honda memang mengisi kekosongan line up tim HRC musim depan yang belum lama pun mengumumkan bahwa Pedrosa tidak bersama HRC untuk musim depan, dan tentunya barangkali mayoritas banyak yang mengaitkan kekosongan Pedrosa dengan masuknya Lorenzo, walau sebelumnya santer bahwa Lorenzo balik ke Yamaha yang kemungkinan masuk ke tim satelitenya, tapi apakah mau Lorenzo ke tim satelite? atau tim satelite spek pabrikan seperti Petruci, dan Crutchlow 😀 .

Sepertinya musim depan akan tambah seru terlebih tim Repsol Honda dengan gabungan duo juara dunia Marquez dan Lorenzo apa gak semakin “horror” tuh Honda bagi tim lain :mrgreen: , nah sekarang apakah kekosongan Ducati setelah Lorenzo ke Honda akan diisi Pedrosa ? kita tunggu cerita lanjutannya nanti 😀 .

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: