jump to navigation

Honda Repsol dan Pedrosa Berpisah Musim Depan June 6, 2018

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaikum

Pedrosa

aaikhwan.com – Kebersamaan Pedrosa dengan tim Honda Repsol akan berakhir akhir musim ini, setelah tim HRC dan Pedrosa resmi mengumumkan berakhirnya kerjasama di antara keduanya, sudah 18 tahun Pedrosa berada di tim Honda Repsol dengan segala prestasinya beberapa kali podium utama bersama Repsol Honda namun tidak pernah memberikan gelar juara dunia bagi timHonda.

Memang selama karir di Repsol Honda banyak pula pengembangan motor berdasarkan data dari Pedrosa, namun memang sepertinya Pedrosa kurang beruntung untuk melangkah menjadi juara dunia bersama tim Honda Repsol, Pedrosa hanya sebagai pendamping 3 juara dunia di tim Repsol Honda, sebut saja Nicky Hayden, Stoner lalu kemudian saat ini Marquez yang memang superior dibanding Pedrosa.

Walaupun sering podium utama, namun Pedrosa pun sering mengalami crash yang bahkan sampai membuatnya cidera yang membutuhkan waktu yang lama untuk pulih sehingga menganggu kesempatannya untuk membalap dan juara.

Namun begitu Pedrosa tetaplah si Little Spaniard yang membalap dengan ajib dengan segudang prestasi baik di kelas 125cc, 250cc maupun kelas motogp, semua mengakuinya hanya memang keberuntungan saja yang belum berpihak kepadanya 😀 .

Pedrosa sendiri mengungkapkan bahwa Repsol Honda selalu ada di hatinya (one heart) 😀 , dan sudah menjadi bagian di dalamnya baik sebagai pebalapnya maupun keluarga, nah teka teki selanjutnya adalah ke tim manakah Pedrosa tahun depan akan berlabuh? , kemungkinan setelah pengumuman ini akan ada pendekatan dari beberapa tim yang memang belum memiliki kombinasi pebalap musim depan, bisa di tim satellite atau tim pabrikan .

Sukses terus untuk Pedrosa, semoga di tahun depan dengan tim yang baru tetap bisa memberikan kontribusi balapan yang ajib dan seru.

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Comments»

1. dhany firdaus - 09/06/2018

Pedrosa pensiun, namun tetap di team HRC , bukan sebagai pembalap

2. aaikhwan - 11/06/2018

ajib di balik layar


%d bloggers like this: