Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Yamaha Indonesia meluncurkan versi terbaru dari motor NMax 155, sebut saja NMax 2018. Diluncurkan di sirkuit sentul dan beberapa kawan blogger pun langsung meliput di sana sekaligus icip-icip New Nmax tersebut.

Apa saja yang baru dari New NMax 2018 ini ? Aa sendiri pernah mencoba NMax 2017 milik adik untuk digunakan harian pulang pergi kerja dari tangerang ke Sunter dengan jarak kurang lebih 80km, impresinya memang cukup oke dan cukup nyaman lah 😀 , nah untuk NMax 2018 ini ada beberapa bagian yang diperbarukan di antaranya :

  1. Spedometer digital model baru
  2. Warna emas pada velg
  3. Desain premium jok motor
  4. Sok belakang dengan tabung warna emas

Mari kita lihat penampakkannya satu persatu :

1. New Spedometer Digital

pic : IG Yamaha Indonesia

Bentuknya mengotak, lebih modern dan stylish, dengan warna background biru serta warna bar indikator diberi warna putih, terlihat cerah dan informatif.

2. Warna Velg

pic : IG Yamaha Indonesia

Velg baru berwarna emas, namun velg warna emas ini hanya terdapat pada 2 varian NMax 2018 yakni Nmax warna Matt Black dan Matt Grey, selebihnya masih  warna hitam dan perak.

3. Desain baru jok motor

pic : IG Yamaha Indonesia

Kalau Aa lihat joknya memiliki tekstur baru dan tentunya diharapkan dapat memberikan kenyamanan yang lebih nyaman serta terlihat aelegan 😀 , o ya terlihat ada logo Nmax juga.

4. Tabung Sok Belakang Warna emas

pic : IG Yamaha Indonesia

Pada sok belakang NMax 2018 kali ini ada penambahan tabung pada sok belakangnya yang diberi varian warna emas, namun yang diutamakan dari sok belakang adalah kenyamanan saat berkendara tidak keras dan tidak terlalu empuk pula, untuk Nmax yang dimiliki adik Aa sudah terasa lebih nyaman sok belakangnya dai pada versi awalnya, dan diharapkan untuk Nmax 2018 ini akan lebih nyaman lagi 😀 .

Menggunakan slogan MAXIMUM STYLE, Nmax 2018 ini ada 4 varian warna di antaranya :

Warna Matte Black Velg Warna Emas

pic : IG Yamaha Indonesia

Warna Matte Grey Velg Warna Emas

pic : IG Yamaha Indonesia

Warna Biru dengan Velg Warna Hitam

pic : IG Yamaha Indonesia

Warna Putih dengan Velg Warna Perak

Pada NMax 2018 ini masih belum ada penambahan fitur keyless , barangkali untuk menekan biaya dan juga biasanya pengguna ada yang menambahan sendiri fitur keamanan di motornya sendiri seperti Aa yang menambah alarm yang akhirnya korslet 😆  .

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan